Kompas.com - 09/04/2019, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melamar di destinasi wisata kian menjadi tren. Situs kencan EliteSingles mengadakan survei terhadai 1.600 orang mengenai opini mereka lokasi yang tepat untuk melamar kekasih.

Berikut adalah 10 lokasi yang paling populer untuk melamar kekasih.

1. Venesia

Tidak mengherankan bahwa Venesia yang cantik berada di puncak daftar tempat lamaran romantis. Tempat proposal romantis termasuk Piazza San Marco dan Grand Canal, dan gondola. Momen paling diimpikan adalah di bawah matahari terbenam fuschia-pink Venesia.

2. Paris

Dikenal sebagai kota romanis, Paris pemandangan yang megah dan anggun. Lengkap dengan taman-taman terawar, bar anggur dengan penerangan lilin, dan jalan-jalan di sepenjang Seine sambil bergandengan tangen saat matahari terbenam.

3. Hawaii

Hawaii dikenal karena matahari terbit dan terbenam, pantai yang biru, dan pasir uang putih. Hawaii merupakan andalan ketika musim dingin tiba dengan kehangatannya.

Pantai di Bahama.NOVA DIEN Pantai di Bahama.
4. Bahama

Bahama terdiri lebih dari 700 pulau dan 2.400 ngarai. Sebagian besar tidak berpenghuni, dan semuanya dibatasi oleh karang yang cantik. Selain pantai yang cantik, Bahama juga terkenal dengan kota sejarah dan hutan bakau yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.