"Grand Opening" Kayangan Villa Ubud, Nikmati Keindahan Alam Bali

Kompas.com - 06/05/2019, 17:03 WIB
Grand opening Kayangan Villa Ubud di Desa Kenderan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (4/5/2019). Kayangan Villa Ubud menjadi bagian dari eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah. ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENTGrand opening Kayangan Villa Ubud di Desa Kenderan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (4/5/2019). Kayangan Villa Ubud menjadi bagian dari eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah.

UBUD, KOMPAS.com - Bosan dengan keramaian di wilayah selatan Bali, wisatawan mulai beralih ke utara mencari ketenangan, tempat sepi namun sarat sentuhan budaya lokal. Salah satunya Ubud di Kabupaten Gianyar.

Ubud berada sekitar 25 km sebelah utara Kota Denpasar. Untuk menuju Ubud dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan sekitar 1 jam dari Kota Denpasar.

Meski tak memiliki pantai yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata Bali, Ubud menawarkan beragam keindahan alam, pentas seni budaya, serta hasil kerajinan masyarakat yang eksotis. Nama Ubud naik daun ketika pernah menjadi lokasi pembuatan film “Eat, Pray & Love".  

Baca juga: Menyusuri Jalan Setapak di Bukit Campuhan Ubud

Setelah mengoperasikan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali dan Mola2 Resort Gili Air Lombok, PT Dafam Hotel Management menambah pengelolaan properti di Bali.

Kali ini Dafam bekerja sama dengan PT Bali Resort Eksotis mengelola Kayangan Villa Ubud di Kenderan, Tegallalang, Ubud.

Baca juga: Kemenpar Usulkan Ubud ke UNWTO jadi Destinasi Gastronomi

Siaran pers DHM kepada KompasTravel, Senin (6/5/2019) menyebutkan, grand opening dilakukan Sabtu (4/5/2019) yang dihadiri oleh Camat Tegallalang, Anak Agung Gde Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis, Alexander Alfred selaku Komisaris, Lusyi Lusiana selaku direktur, Asteria Hesty selaku Director Operations PT Dafam Hotel Management (DHM) beserta tim, relasi bisnis, dan warga sekitar.

Grand opening Kayangan Villa Ubud ditandai dengan penyerahkan kunci dari pemilik kepada pihak DHM dan dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Grand opening Kayangan Villa Ubud di Desa Kenderan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (4/5/2019). Kayangan Villa Ubud menjadi bagian dari eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah.ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENT Grand opening Kayangan Villa Ubud di Desa Kenderan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (4/5/2019). Kayangan Villa Ubud menjadi bagian dari eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah.
I Nyoman Suparsana selaku Villa Manager mengatakan dengan dibukanya Kayangan Villa Ubud Bali ini menjadi bagian dari eksistensi Desa Kenderan sebagai desa wisata dengan latar belakang budaya dan sejarah.

Berada pada ketinggian kurang lebih 500 meter di atas permukaan laut dengan banyak sungai yang melewatinya, Kayangan Villa Ubud menempati lahan seluas 2.700 meter persegi.

Lokasi vila berada di kawasan Kenderan, Tegallalang, di wilayah Puri Manuaba yang merupakan puri tertua di Bali. Hal ini dibuktikan dengan adanya peninggalan purbakala yaitu Sarkovagus yang telah ada di zaman sebelum kebudayaan Hindu di Bali.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X