Promo Mudik, PegiPegi Beri Diskon 144 Persen untuk Tiket Pesawat dan Hotel

Kompas.com - 16/05/2019, 16:06 WIB
Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja dan Corporate Communications Manager Pegipegi Busyra Oryza di acara peluncuran kampanyr #MudikDapetBerkah, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Kompas.com/Silvita AgmasariHead of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja dan Corporate Communications Manager Pegipegi Busyra Oryza di acara peluncuran kampanyr #MudikDapetBerkah, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Pegipegi memberi promo untuk mudik tahun ini dengan tema BestPrize. Promo diskon total 144 persen, terbagi diskon sampai dengan 64 persen untuk tiket pesawat dan diskon sampai dengan 80 persen untuk hotel.

"Pegipegi terinspirasi dari tahun Hijriah 1440 tahun ini, karenanya kami menyediakan promo 144 persen," kata Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja di acara kampanye #MudikDapetBerkahPegipegi, Green House, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Promo BestPrize Pegipegi berlaku dari 13 Mei-9 Juni 2019. Ryan menjelaskan dengan adanya promo ini diharap dapat membantu para pemudik, khususnya membeli tiket pesawat yang saat ini mengalami kenaikan harga.

Baca juga: Simak Kisaran Puncak Pembelian Tiket Mudik Tahun Ini

Untuk promo hotel, selain diskon sampai dengan 80 persen, pemesan lewat Pegipegi juga berkesempatan mendapat sahur dan takjil gratis selama menginap di hotel yang bekerja sama dengan Pegipegi.

Promo gratis sahur dan takjil di hotel rekanan Pegipegi ini berlaku untuk masa inap 7 Mei -4 Juni 2019. Pelanggan hanya perlu menunjukkan voucher pemesanan hotel.

Di momen mudik ini, Pegipegi juga menambah berbagai fitur untuk mempermudah mudik, yang terdiri dari online check in maskapai langsung dari aplikasi Pegipegi, online refund yakni pembatalan tiket penerbangan lewat aplikasi Pegipegi, Paylater yakni program cicilian 3, 6, 12 bulan tanpa uang muka dengan bunga 2,95 persen, dan asuransi perjalanan untuk keselamatan dan kecelakaan mulai Rp 15.000.

Bagi pemudik yang melakukan transaksi di Pegipegi selama Ramadhan, juga secara langsung menyisihkan transaksi mereka untuk donasi Rumah Zakat sebesar Rp 500 - Rp 5.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X