Kompas.com - 22/05/2019, 14:36 WIB
Ilustrasi main golf. ThinkstockphotosIlustrasi main golf.


KOMPAS.com
– Bagi pecinta olahraga golf, Batam adalah surga. Sebab, daerah yang masuk Kepulauan Riau itu memiliki 6 lapangan bertaraf internasional. .

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemeterian Pariwisata (Kemenpar), Rizki Handayani mengatakan, 6 lapangan golf bertaraf international itu menjadikan Batam tujuan para pecinta golf.

“Keenam lapangan golf tersebut adalah Tering Bay Golf & Country Club, Palm Springs Golf & Country Club, Southlinks Country Club, Indah Puri Golf Resort, Padang Golf Sukajadi, dan Batam Hills Golf Resort,” ujar Rizki di Batam, Senin (20/5/2019), seperti dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Rizki, lapangan-lapangan golf tersebut adalah hasil rancangan desainer internasional. Maka, kualitas dan fasilitasnya pun memenuhi standar internasional. Tak heran jika penggemar olahraga golf betah bermain di situ.

1.Tering Bay Golf & Country Club

Tering Bay Golf & Country Club dirancang oleh Greg Norman. Pengelola di sini menawarkan fasilitas bintang lima, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menjajal kemampuan bermain golf di sini.

Adapun sebagai bagian dari pengamanan, Rizki mengatakan, Anda akan mendapat pengawasan yang baik dari petugas keanaman. CCTV di kawasan ini pun tersebar di setiap sudut kawasan.

2.Palm Springs Golf & Country Club 

Kawasan lapangan golf ini didesain oleh Larry Nelson & IMG. Luas lapangan golfnya mencapai 228 hektar (ha), dengan 27 holes (lubang).

Memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km dengan pemandangan laut spektakuler berupa skyline negara Singapura. 

3.Southlinks Country Club

Lapangan Golf ini dirancang desainer golf asal Jepang, Hisamitsu Ohnishi.

Letaknya di wilayah sub-urban bilangan Dam Sungai Ladi atau Sei Ladi, Kota Batam.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.