Dapatkan Cashback Rp 500.000 di Big Bad Wolf Bandung, Ini Caranya...

Kompas.com - 26/06/2019, 11:08 WIB
Bazar buku Big Bad Wolf akan digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, 28 Juni-8 Juli 2019. Dok BCABazar buku Big Bad Wolf akan digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, 28 Juni-8 Juli 2019.


BANDUNG, KOMPAS.com – Setelah sukses digelar di Jakarta, kini bazar buku Big Bad Wolf hadir di Bandung, Jawa Barat. Acara akan digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, 28 Juni-8 Juli 2019.

Dalam acara tersebut, jutaan buku digelar selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai dari 60-80 persen untuk semua buku internasional.

Hingga tak heran, banyak orang yang menghabiskan uangnya di Big Bad Wolf. Seperti pengalaman Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Saya tidak ingat habis uang berapa, tapi yang jelas saya beli tiga keranjang buku, gak kerasa,” ujar Yana kepada Kompas.com di Bandung, Selasa (25/6/2019).

Baca juga: 10 Tips Mengunjungi Big Bad Wolf 2019 pada Akhir Pekan

Namun di acara tersebut, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo. Salah satunya cashback hingga Rp 500.000.

“Caranya, berbelanja dengan menggunakan kartu kredit dan debit BCA berbasis chip,” tutur Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Ketut menambahkan, pada bazar buku Big Bad Wolf Bandung 2019, BCA menawarkan banyak promo menarik yang bersifat cashless, seperti dengan Kartu Kredit dan Debit BCA berbasis chip, Flazz, dan Sakuku.

“Ada buku additional gratis, penukaran rewards lebih dari nilai biasanya. Dengan itu, harga buku yang sudah murah, menjadi lebih terjangkau lagi,” ucapnya.

Dengan cara ini pihaknya berharap pengunjung khususnya nasabah BCA yang hadir di bazar buku lebih puas dan tenang saat belanja.

Seperti yang terjadi di Jakarta. Dari jumlah pengunjung sekitar 1.025.000, nilai transaksinya lebih dari Rp 20 miliar.

“Saya tidak tahu angka pastinya berapa, tapi di kisaran itu,” imbuhnya.

Menjelang pembukaan Bid Bad Wolf, jasa titip (jastip) pembelian buku pun mulai bermunculan di dunia maya. Ada yang menawarkan jastip buku anak ataupun beragam buku.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X