Mengintip Tempat Donna Harun Menikah di Bali

Kompas.com - 28/07/2019, 12:03 WIB
The Edge Bali, tempat Donna Harun menikah beberapa waktu lalu.DOK.THE EDGE BALI The Edge Bali, tempat Donna Harun menikah beberapa waktu lalu.

KOMPAS.com – Aktris peran Donna Harun (51) dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya. Pernikahan itu berlangsung di Pulau Dewata, tepatnya di kawasan Uluwatu.

Hal itu diketahui berdasarkan post Instagram @jejesoekarno, anak Donna Harun dari pernikahan keduanya dengan Hendra Rahtomo.

Donna Harun diapit dua putranya, Ricky Harun (kiri) dan Jeje Soekarno (kanan).Instagram/Jeje Soekarno Donna Harun diapit dua putranya, Ricky Harun (kiri) dan Jeje Soekarno (kanan).

Dalam post tersebut, Jeje Soekarno memberi tag location yaitu The Edge Bali.

Resor mewah di Uluwatu

Dari situs resmi The Edge Bali, resor mewah ini terletak di ketinggian 530 kaki di atas permukaan laut, tepat di pinggir tebing Uluwatu. Pemandangan spektakuler Samudera Hindia dapat dilihat dari tiap villa yang ada di resor ini.

Resor ini punya delapan jenis villa yakni The One, The Villa, The Ocean, The Breeze, The Shore, The Mood, The Ridge, dan The View.

Baca juga: Donna Harun Nikah Lagi di Usia 51 Tahun, Kecantikannya Sita Perhatian

The One, The Villa, dan The Breeze adalah villa satu kamar yang menghadap langsung Samudera Hindia. Sementara itu The Ocean, The Mood, The Shore merupakan tipe villa dengan dua kamar. The Ridge adalah satu-satunya vila dengan tiga kamar, menghadap taman sekaligus lautan. Terakhir adalah The View, villa dengan lima kamar yang menghadap lautan.

The OneDOK.THE EDGE BALI The One

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X