10 Hostel Paling "Instagramable" di Dunia, Satu Ada di NTB

Kompas.com - 29/07/2019, 13:07 WIB
Casa Elemento Hostel, Minca, Kolombia Casa Elemento Hostel, Minca, Kolombia

JAKARTA, KOMPAS.com - Hostel diandalkan oleh banyak backpacker sebagai akomodasi liburan. Operator hostel kini punya cara tersendiri untuk menarik wisatawan backpacker yang didominasi oleh milenial. Caranya dengan menonjolkan dekorasi yang ciamik dan layak untuk diunggah ke Instagram.

Situs pemesanan hostel Hostelworld merangkum 10 hostel paking Instagramable berdasarkan penilaian dari tamu yang menginap.

Satu di antaranya ada di Indonesia, yakni di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat. Berikut 10 hostel paling Instagrambale di 2019:

1. 248 Street Hostel, Chiang Mai, Thailand

Hostel ini unggul karena kolam renang di atap dan memiliki bar terbuka. Lokasinya juga dekat dengan pasar makanan Chiang Phuak, sehingga sangat digemari wisatawan backpacker.

Selina La Fortuna, Kosta Rika.Dok. Lonely Planet Selina La Fortuna, Kosta Rika.

2. Selina La Fortuna, Kosta Rika

Menawarkan pemandangan gunung api, lengkap dengan berbagai aktivitas luar ruang. Seperti menunggang kuda, bermain paddle di danau, yoga, dan berendam di air panas. Tamu juga dapat memilih untuk menginap di tenda untuk suasana berbeda.

3. USA Hostels Ocean Beach, San Diego, Amerika  Serikat

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X