60 Tahun Berdiri, Bakmi GM Berencana Buka di Pulau Sumatera

Kompas.com - 04/09/2019, 20:36 WIB
Pegawai Bakmi GM. Dok. Bakmi GMPegawai Bakmi GM.

JAKARTA, KOMPAS.comBakmi GM berencana membuka kedai bakminya di pulau Sumatera dan beberapa kota lain di Pulau Jawa. Bakmi yang sangat ternama dari PT Griya Miesejati salah satu bakmi favorit di wilayah Jabodetabek.

Bakmi GM memang sangat akrab bagi lidah masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini berencana untuk melebarkan sayapnya kota-kota yang lain.

Pihak manajemen Bakmi GM ingin merambah dan memenuhi cita-citanya untuk berada di seluruh wilayah Indonesia

“Kami punya PR (pekerjaan rumah) untuk merambah ke kota-kota di Indonesia yang lebih banyak lagi. Ini adalah PR yang lebih besar. Jadi untuk memultiplikasi store-store kami yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk ada di seluruh wilayah Indonesia” ujar Widianto, Director of Div. Engineering & Service PT Griya Miesejati (Bakmi GM) kepada KompasTravel di Jakarta, Rabu 4/9/2019.

Saat ini Bakmi GM sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti, wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Cikarang dan Karawang.

 

Pihak bakmi GM juga memfokuskan untuk membangun kedai bakminya yang masih baru buka di kawasan Surabaya dan Denpasar.

“Sekarang kami masih konsentrasi di kota Surabaya dan Denpasar, dan selanjutnya beberapa kota di pulau Sumatera dan di Jawa akan merambah lagi. Sekarang sudah ada di perencanaan kami tinggal direalisasikan” kata Widianto.

Bakmi GM atau yang dulu sering dikenal dengan nama Bakmi Gajah Mada telah menginjak usia 60 tahun.

Berdiri sejak 1959 dan kini sudah memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan daerah Indonesia lainnya.

Widianto, Director of Div. Engineering & Service PT Griya Miesejati (Bakmi GM) di acara HUT Bakmi GM ke 60.KOMPAScom / Gabriella Wiajaya Widianto, Director of Div. Engineering & Service PT Griya Miesejati (Bakmi GM) di acara HUT Bakmi GM ke 60.
Saat ini Bakmi GM melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari.

Dari perjalanan panjanh tersebut Bakmi GM merayakan HUT yang ke 60 tahun dengan mengusing tag line Let's Go “Luapkan Ekspresi dan Tebarkan Semangat 60 Tahun Melayani dan Berinovasi”.

"Let’s Go, diambil dari angka 60 yang menandakan hari jadi Bakmi GM yang ke-60, di mana 60 tahun sudah Bakmi GM berdiri & kita patut merayakan dari satu store yang ada di Jl. Gajah Mada kini sudah punya 60 store lebih di Indonesia," ujarnya.

Dalam perayaan ke 60 tahun kali ini, Bakmie GM juga membagikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan dengan membagikan 121 sepeda. Panti asuhan tersebut yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Sepeda-sepeda yang diberikan merupakan hasil rakitan dari karyawan-karyawan Bakmi GM selama acara ‘Bakmi GM Let’s 60’ berlangsung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X