Masuk Daftar Hotel Terbaik Asia, Kamar Hotel di Malang Ini Langganan Presiden

Kompas.com - 16/10/2019, 12:09 WIB
Apsara Residence di Hotel Tugu Malang. Kompas.com/Silvita AgmasariApsara Residence di Hotel Tugu Malang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Tugu Malang berhasil masuk dalam daftar 20 Hotel Terbaik di Asia 2019 versi majalah Conde Nast Traveller lewat ajang Readers' Choice Awards.

Hotel Tugu Malang termasuk sebagai hotel ikonik di Malang. Bukan cuma karena lokasinya yang strategis, tetapi juga koleksi benda bersejarah di dalamnya.

Baca juga: 20 Hotel Terbaik di Asia 2019, Ada di Malang dan Jakarta

Selain itu hotel ini juga menjadi langganan Presiden RI saat berkunjung ke Malang. Kompas.com berkesempatan untuk melihat kamar hotel yang menjadi tempat menginap tiga Presiden RI.

"Ibu Mega, Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan, Pak Jokowi pernah menginap di Hotel Tugu Malang," kata Guest Relation Hotel Tugu Malang Richard Wardana saat ditemui KompasTravel di Hotel Tugu, Malang, Selasa (2/9/2018).

Apsara Residence di Hotel Tugu Malang.Kompas.com/Silvita Agmasari Apsara Residence di Hotel Tugu Malang.

Setiap presiden yang pernah mampir di Hotel Tugu Malang menginap di kamar terbaik yakni Apsara Residence, alias Presidential Suite di hotel ini.

Nama Apsara diambil dari nama bidadari penari kepercayaan Hindu dan Budha kuno. Dengan luas 200 meter persegi, ada berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di Apsara Residence.

Baca juga: Jalan-jalan di Alun-alun Malang, Jangan Lewatkan Tempat Berikut

"Di Apsara Residence kami ingin para tamu yang menginap merasa diperlakukan seperti raja dan ratu," kata Front Office Staff Hotel Tugu Malang, John.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X