Rasakan Sensasi Dunia Sihir Harry Potter di Mal Taman Anggrek

Kompas.com - 28/11/2019, 22:15 WIB
Instalasi Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter yang diadakan di Centre Atrium Mal Taman Anggrek mulai dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020. Nicholas Ryan AdityaInstalasi Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter yang diadakan di Centre Atrium Mal Taman Anggrek mulai dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020.


JAKARTA, KOMPAS.com - Mal Taman Anggrek menghadirkan instalasi dunia Harry Potter terbesar dan pertama di Indonesia, yang mulai menyapa pengunjung pada Kamis (28/11/2019).

Terhitung mulai tanggal 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020, pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang terinspirasi serial film Harry Potter.

Baca juga: Harry Potter Jadi Nyata, Yuk Coba Meramal dengan Teh

Dalam instalasi ini, pengunjung diajak untuk menikmati suasana lokasi-lokasi paling ikonik di film Harry Potter seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley dan Whomping Willow yang ditemukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Manajer Position, Promotion, dan Periklanan Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan acara ini ingin menunjukkan sesuatu hal yang berbeda terutama untuk pengunjung mal dan pencinta Harry Potter.

Baca juga: Ini Tempat Naik Sapu Terbang seperti Harry Potter di Yogyakarta

"Kami ingin pengunjung merasakan hal yang berbeda, rasakan pengalamannya, jadinya kan dengan ini tentunya semakin banyak yang datang ke Mal Taman Anggrek," ujar Elvira dalam konferens pers di Pancious Mal Taman Anggrek, Kamis (28/11/2019).

"Dan ini skalanya Indonesia, ini instalasi terbesar di Asia dan pertama di Indonesia," lanjutnya.

Pengunjung sekaligus penggemar Harry Potter berfoto di depan Toko Permen Honey Dukes yang ada di film Harry Potter, dalam acara peluncuran Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter, Kamis (28/11/2019).Nicholas Ryan Aditya Pengunjung sekaligus penggemar Harry Potter berfoto di depan Toko Permen Honey Dukes yang ada di film Harry Potter, dalam acara peluncuran Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter, Kamis (28/11/2019).
Apa saja yang menarik?

Serangkaian kegiatan untuk para penggemar dengan latar belakang bertema Harry Potter juga akan mengantar para pengunjung ke dunia sihir yang ikonik dan legendaris.

Pertama, misalnya, pengunjung dapat melangkahkan kaki ke Hogsmeade Village yang dingin. Instalasi ini berada di Centre Atrium Mal yang menggambarkan kota indah dengan atap-atap bersalju.

Baca juga: Wizarding World of Harry Potter Kini Punya Roller Coaster Bertema “Hagrid”

Pengunjung juga diajak untuk mencari instalasi lainnya yang mewakili beberapa toko terkenal dari Hogsmeade seperti toko permen Honeydukes, Owl Post, Zonko's Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot's.

Selain itu, para penggemar sekuel Harry Potter tentunya akan takjub melihat Hogwarts Express secara dekat.

Pengunjung sekaligus penggemar Harry Potter berfoto di instalasi Diagon Alley, Centre Atrium Mal Taman Anggrek, Kamis (28/11/2019).Nicholas Ryan Aditya Pengunjung sekaligus penggemar Harry Potter berfoto di instalasi Diagon Alley, Centre Atrium Mal Taman Anggrek, Kamis (28/11/2019).
Pengunjung juga dapat merasakan sensasi menjadi penyihir di Diagon Alley.

Instalasi ini terinspirasi dari adegan memesona di mana dalam film, siswa-siswi Hogwarts membeli peralatan sekolah yang mendasar seperti seragam sekolah dan tongkat sihir.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X