5 Spot Instagrammable di Tempat Glamping Leuweung Geledegan Ecolodge

Kompas.com - 09/12/2019, 09:10 WIB
Pengunjung menikmati spot instagrammable di hotel Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor, Minggu (8/12/2019) Nicholas Ryan AdityaPengunjung menikmati spot instagrammable di hotel Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor, Minggu (8/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE) bisa jadi pilihan alternati baru bagi wisatawan yang mencari tempat glamping di Bogor.

Apalagi buat kamu yang mencari tempat menginap dengan pemandangan alam bebas. LGE bisa jadi pilihan, karena berada tepat di bawah kaki Gunung Salak.

Baca juga: Pilihan Tempat Glamping di Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge

Tak ayal jika LGE pun menyiapkan beberapa spot foto Instagrammable yang bisa dipakai tamu dan pengunjung umum.

"Kami membuka wahana-wahana di sini dan terbuka untuk umum. Jadi siapa aja boleh masuk sementara ini, buat memperkenalkan, gratis kalau mau foto-foto Instagrammable juga bisa dengan latar Gunung Salak," kata Rizal Ginanjar Cahyaningrat, Direktur PT Bogor Wahana Kreasi sekaligus pengelola LGE kepada Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

Wahana-wahana yang dapat dinikmati oleh wisatawan yang tidak menginap yaitu kebun buah, taman bunga, dan spot instagrammable.

Sedangkan tamu menginap bisa menikmati semua fasilitas, wahana yang ada di LGE seperti kolam renang, restoran, dan permainan tradisional.

Baca juga: Jawa Barat Surganya Glamping, 8 Tempat Kemah Mewah dekat Jakarta

Pantauan Kompas.com pada Minggu (8/12/2019), beberapa tempat dapat menjadi spot Instagrammable yang digemari generasi milenial.

Berikut lima spot Instagrammable yang berhasil Kompas.com temukan:

1. Terowongan Daun

Pengunjung berfoto di spot instagrammbale Terowongan Daun, berlatarkan Gunung Salak, Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor, Minggu (8/12/2019). Nicholas Ryan Aditya Pengunjung berfoto di spot instagrammbale Terowongan Daun, berlatarkan Gunung Salak, Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor, Minggu (8/12/2019).
Kompas.com merekomendasikan spot foto pertama berada di terowongan daun. Lokasinya di sisi kiri arah menuju glamping, tepat di bawah kolam renang.

Disebut terowongan daun karena memang bentuknya yang seperti terowongan dengan dikelilingi daun di sisi kiri dan kanannya.

Pantauan Kompas.com, pengunjung banyak yang berfoto di spot ini. Terlebih lagi, jika lebih menyusuri terowongan hingga akhir, kamu akan menemukan pemandangan apik berlatar Gunung Salak.

Kami menyarankan untuk mengambil foto pada pagi hari dengan kondisi cuaca cerah agar hasil foto sesuai yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X