Imbas Virus Corona, Malindo Air Batalkan Penerbangan Internasional dari dan ke Wuhan

Kompas.com - 23/01/2020, 20:32 WIB
Armada Boeing dari Malindo Air. Malindo AirArmada Boeing dari Malindo Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Malindo Air, maskapai dari Lion Air Group membatalkan sementara penerbangan internasional pergi-pulang rute Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia tujuan Bandar Udara Internasional Wuhan, China.

Pembatalan penerbangan rute internasional itu sebagai langkah antisipasi sesuai pemberitahuan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan mengenai dampak wabah Virus Corona.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (23/1/2020) pembatalan penerbangan dilakukan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: AirAsia Membatalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Wuhan di China

Malindo Air juga menyebutkan berkomitmen dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan terhadap kru pesawat dan tamu atau penumpang.

Bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari 2020, untuk alternatif penyesuaian jadwal keberangkatan, dapat menghubungi Call Center Malindo Air di +603-7841-5388 atau ke Kantor Penjualan Tiket Malindo Air.

Malindo Air terus memantau situasi di Wuhan, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait serta memberikan perkembangan terkini kepada penumpang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terbaru Malindo Air, dapat memantau Twitter, Facebook, atau Instagram Malindo Air. 

Baca juga: Pelanggan Malindo Air dari dan ke Australia Bisa Ubah Jadwal Penerbangan

 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.