25 Wisata Keluarga di Malang, Terbaru Ada Spot ala Korea di Taman Bunga

Kompas.com - 26/01/2020, 09:07 WIB
Florawisata San Terra de Lafonte, Wisata Keluarga Terbaru di Malang SHUTTERSTOCK Florawisata San Terra de Lafonte, Wisata Keluarga Terbaru di Malang

 

KOMPAS.com - Kawasan Malang Raya dapat menjadi pilihan tepat untuk quality time bersama keluarga.

Dari Kota Malang, Kabupaten Malang, sampai Kota Batu menyuguhkan tempat wisata keluarga dengan beragam keistimewaan masing-masing.

Mulai dari kampung tematik, taman hiburan instagenic, sampai destinasi bernuansa alam. Berikut daftar 25 tempat wisata keluarga di Malang yang bisa masuk itinerary weekend-mu.

1. Kampung Warna-warni Jodipan

Kampung Warna-warni Jodipan, Wisata Keluarga di MalangSHUTTERSTOCK Kampung Warna-warni Jodipan, Wisata Keluarga di Malang

Kota Malang mempunyai 3 kampung tematik yang berlokasi di satu kawasan.

Salah satunya Kampung Warna-warni Jodipan, seluruh aspek di area ini disulap menjadi berwarna. Mulai dari rumah sampai jalanannya, dilengkapi pula dengan pernak-pernik warna-warni.

Puaskan berswafoto di setiap sudut destinasi ini, bisa juga sekalian melewati jembatan kaca.

Tiket Kampung Warna-warni Jodipan (KWJ) Rp 3.000-an untuk seharian (bisa masuk-keluar tanpa bayar lagi) dan parkir motor Rp 5.000-an. Tempat wisata ini buka pukul 07.00-18.00.

KWJ beralamat di Kelurahan Jodipan, sekitar 10 menit jalan kaki dari Stasiun Kota Malang.

2. Kampung Biru Arema



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X