Japan Airlines Bagi-bagi 50.000 Tiket Pesawat Gratis

Kompas.com - 03/02/2020, 08:05 WIB
Japan Airline Japan AirlineJapan Airline


KOMPAS.com – Japan Airlines membagikan 50.000 tiket pesawat domestik gratis untuk rute pulang pergi pada wisatawan internasional pada musim panas mendatang.

DIlansir dari CNN Travel, pembagian tiket gratis ini bertujuan untuk mendorong para wisatawan mengunjungi area Jepang yang jarang dikunjungi.

Selain itu, dalam rangka menyebarkan wisatawan, sehingga tidak memadati Tokyo menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Selain Tokyo, Ada Alternatif Tempat Wisata di Jepang

Berdasarkan informasi dari situs resmi Japan Airlines, untuk bisa mendapatkan tiket gratis ini, kamu harus terdaftar sebagai program frequent flyer dari Japan Airlines Mileage Bank.

Periode perjalanan akan berlangsung pada 1 Juli hingga 30 September 2020 mendatang dan berlaku untuk para wisatawan yang akan berada di Jepang mulai 1 Juni-31 Oktober 2020.

Uniknya, kamu tidak akan mengetahui tujuan liburanmu nanti. Setelah kamu mendaftar dalam program ini, Japan Airlines akan memberikan empat pilihan tujuan.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Bunga Sakura Mekar di Jepang Tahun 2020

Destinasi-destinasi ini bukan kamu yang memilih, melainkan pihak maskapai penerbangan.

Nantinya, tiga hari pasca pendaftaran program pihak Japan Airlines baru akan memberitahu kamu soal destinasi yang akan kamu sambangi.

Penerbangan gratis ini akan tersedia untuk penerbangan dari dan ke Tokyo Haneda serta Osaka Itami/Kansai saja. Artinya, kamu harus berangkat dan kembali menuju Tokyo serta Osaka.

Baca juga: 37 Negara Bebas Visa untuk WNI, Jepang dan Jeju Island Termasuk

Jika kamu bukan tipe solo traveler, kamu juga bisa mendaftar bersama keluarga dan teman. Pendaftar bisa merupakan kelompok beranggotakan maksimal empat orang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber CNN Travel
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X