Kompas.com - 11/02/2020, 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comPameran seni Art Moments Jakarta (AMJ) 2020 tak hanya menampilkan karya-karya seni dari seniman, juga akan menghadirkan empat program menarik yang bisa diikuti pengunjung.

Art Moments Jakarta akan diadakan 17-19 April 2020 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Artistic Director AMJ 2020 Khai Hori mengatakan, tahun ini pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika berada di pameran lewat program-program tersebut.

Baca juga: Pameran Seni di Jakarta, Art Moments 2020 Hadir dengan 50 Galeri Seni

"Program-program yang kami rancang bukan hanya tentang seni. Namun juga tentang isu-isu di dunia masa kini seperti jenjang kesejahteraan, jenis kelamin yang berbeda, modal budaya, perubahan iklim dan tanggung jawab terhadap lingkungan yang kami persembahkan dalam kemasan yang menarik," kata Khai dalam Jumpa Media di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Jika kamu pencinta seni dan ingin bertemu dengan beberapa seniman favoritmu. Datangi saja pameran yang terbuka untuk umum mulai 18 hingga 19 April 2020.

Kamu bisa datang mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB di Hall A sampai C Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Berikut empat program AMJ 2020 yang dapat pengunjung ikuti:

1. Intimate Moments

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

AGSI @artmomentsjakarta booth B28

A post shared by Art Moments Jakarta (@artmomentsjakarta) on May 5, 2019 at 3:05am PDT

Momen utama dalam program AMJ 2020 yaitu bernama Intimate Moments. Program ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih akrab seniman favoritnya.

Pengunjung bisa bertemu secara pribadi dengan artis atau seniman idola mereka di dalam salah satu kamar Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

"Intimate Moments itu satu momen yang akan berlangsung di kamar hotel Sheraton di mana pengunjung bisa ngobrol akrab dengan seniman yang kami undang," jelas Khai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.