15 Tempat Makan Jakarta yang Layani Pesan Antar Makanan, Ada Sei Sampai Nasi Liwet

Kompas.com - 03/04/2020, 22:04 WIB
Salah satu menu makanan di Nasi Kapau Langganan. Nasi Kapau LanggananSalah satu menu makanan di Nasi Kapau Langganan.


JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah wabah virus corona, beberapa tempat makan di Jakarta menawarkan layanan pesan antar makanan.

Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa memesan makanan sesuai selera. Selain membantu perekonomian tempat makan ini tetap berputar, perut juga kenyang.

Kompas.com telah merangkum daftar 15 tempat makan di Jakarta yang memiliki layanan pesan antar makanan.

Pilihannya beragam, dari sei sapi sampai nasi liwet.

1. Koka Sikka Se'i Sapi Jakarta Selatan

Tempat makan yang satu ini berada di Pasar Santa Lantai 1 Nomor 17-19, Jakarta Selatan. Tempat makan ini menjual Se'i Sapi yang merupakan daging asap khas Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya itu, Koka Sikka Se'i Sapi juga menjual menu lainnya yaitu ayam. Harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 35.000.

Hingga kini, Koka Sikka Se'i Sapi masih melayani pesan antar makanan dari dua outlet di Pasar Santa yang dapat dipesan melalui aplikasi ojek online atau melalui 08111083911, dan outlet Rawamangun di nomor 081311329317.

2. Warunk Opah

Warung dengan konsep grill, roti, dan kopi ini sudah buka sejak satu tahun yang lalu di Taman Sari, Jakarta Barat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X