Kompas.com - 03/04/2020, 14:07 WIB
Makanan di Lada Putih Cafe. dok. Lada Putih CafeMakanan di Lada Putih Cafe.

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama di rumah aja, kamu tetap bisa makan enak. Ada banyak tempat makan di Jakarta yang membuka layanan pesan antar makanan.

Dengan begitu, kamu tidak perlu keluar rumah dan tetap bisa beraktivitas di rumah sembari menunggu pesanan makananmu datang.

Berikut daftar 12 tempat makan di Jakarta yang layani pesan antar makanan  Kompas.com rangkum, Jumat (3/4/2020):

Baca juga: Update: Layanan Pesan Antar Makanan dari Hotel di Jakarta, Serpong, dan Malang

Jakarta Utara 

1. Arumono Coffee, Jakarta Utara

Arumono Coffee beralamat di Ruko Bukit Gading Mediterania, Florencia Blok A6, Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading.

Kafe ini menyediakan berbagai macam specialty coffee seperti manual brew dan Japanese style.

Untuk saat ini, kedai kopi yang juga menjual makanan dengan promo work from home di Go-Food. Adapun paket yang dijual antara lain adalah paket Nasi Goreng dan Es Teh seharga Rp 20.000.

Sementara hidangan lain memiliki kisaran harga mulai dari Rp 18.000 – Rp 50.000. Selain melalui Go-Food, kamu juga bisa menghubungi mereka di nomor 08999807878.

Jakarta Selatan

2. Lada Putih Cafe, Jakarta Selatan

Lada Putih Cafe terletak di Jalan Terogong Raya No. 14E, Cilandak.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Cipete, Cilandak Barat, Pondok Indah, dan sekitarnya, kamu bisa menikmati aneka hidangan yang disediakan Lada Putih Cafe.

Aneka hidangan yang bisa kamu pesan antara lain adalah hidangan khas Thailand, khas China, dan khas Nusantara. Kamu juga bisa cicipi aneka camilan seperti ketan mangga, singkong Thailand, ketan duren, dan minuman segar seperti jus kedondong dan Thai Iced Tea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X