Penumpang Citilink Bisa Rapid Test Gratis, Ini Syaratnya

Kompas.com - 07/08/2020, 15:05 WIB
ILUSTRASI - Penumpang Citilink Dok. CitilinkILUSTRASI - Penumpang Citilink


KOMPAS.com - Penumpang pesawat Citilink kini bisa menikmati layanan rapid test gratis yang disediakan bagi pelanggan pembeli tiket periode 5-9 Agustus 2020.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, layanan ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam bepergian pada era new normal.

"Layanan gratis rapid test ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru," kata Juliandra, di Cengkareng, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Penerbangan Citilink Pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta Mulai 23 Juli

Berikut syaratnya:

  • Pesan lewat situs atau aplikasi Citilink

Calon penumpang yang ingin mendapatkan layanan ini dapat melakukan pemesanan tiket melalui situs atau aplikasi Citilink.

  • Periode pemesanan dan penerbangan tertentu

Layanan rapid test gratis untuk pemesanan mulai 5-9 Agustus 2020 setiap harinya. Selain itu, tiket tersebut berlaku untuk jadwal perjalanan atau date of travel pada 6-31 Agustus 2020.

  • 300 pembeli pertama

Juliandra mengatakan, penumpang yang berhak mendapatkan rapid test gratis adalah 300 pembeli tiket pertama.

Pembeli akan menerima e-ticket yang berisi unique number sebagai bukti klaim layanan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X