Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2020, 17:44 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, PT KA Pariwisata menghadirkan promo menarik bagi masyarakat melalui program Gebyar Kemerdekaan.

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/8/2020), masyarakat bisa menikmati beragam promo diskon menarik seperti, tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Kereta Wisata Pola Carter, serta Tiket Masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa.

Ada pula diskon tiket Rail Transit Suite Gambir, serta photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno, dan Jepang di Lawang Sewu.

Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono mengatakan, program tersebut diselenggarakan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI.

Baca juga: Wisata ke Lawang Sewu Semarang, Pengunjung Bisa Foto Pakai Kimono

"Kami juga turut mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon khusus yang tersedia pada layanan-layanan kami sambil merayakan momen kemerdekaan Indonesia bersama keluarga, teman, dan sahabat," kata dia dalam keterangan tertulis.

Penasaran seperti apa diskon yang ditawarkan PT KA Pariwisata? Berikut daftar promo diskon Gebyar Kemerdekaan:

  1. Diskon tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal Rp 10.000 menjadi Rp 7.500 per orang
  2. Photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno, dan Jepang di Museum Lawang Sewu hanya bayar 75 persen dari harga normal menjadi Rp 45.000 per sesi foto
  3. Kereta Priority Argo Parahyangan bayar tiket 75 persen dari harga normal menjadi Rp 225.000 per orang
  4. Diskon Kereta Wisata dengan pola carter atau rombongan sebesar Rp 750.000 khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh
  5. Diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75 persen dari harga normal, tidak berlaku untuk POD Room dan Shower serta loker.
  6. Promo berlaku dari tanggal 14-17 Agustus 2020 untuk tiket masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang, serta diskon kereta priority dan Kereta Wisata Pola Carter
  7. Promo diskon Rail Transit Suite Gambir berlaku 16-17 Agustus 2020

Totok melanjutkan, berbagai promo menarik itu bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat umum.

"Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan Kereta Wisata, Lawang Sewu, Museum KA Ambarawa, dan Rail Transit Suite Gambir makin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," sambung dia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com