Kompas.com - 01/10/2020, 21:10 WIB

KOMPAS.comBukit Wisata Pulepayung yang ada di Soropati, RT.007/RW.003, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta tengah naik daun.

Hal ini karena tempat wisata tersebut menawarkan pemandangan alam yang indah, serta sejumlah kegiatan wisata yang menarik.

Selain Bukit Wisata Pulepayung, di sekitarnya juga terdapat sejumlah tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi terlebih dahulu sebelum bertandang ke sana.

Baca juga: Pulepayung Yogyakarta, Wisata Malam Sambil Ngopi Santai

Jika ingin ke sana dalam waktu dekat, tetapi tidak memiliki banyak waktu, berikut itinerary seharian di sekitar Bukit Wisata Pulepayung yang telah Kompas.com rangkum, Rabu (30/9/2020).

Perlu dicatat bahwa jika ingin menikmati kopi di Coffee Angkasa Bukit Wisata Pulepayung, pengunjung harus reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi Visiting Jogja.

  • Pagi: Ngadem di Wisata Hutan Lindung Watu Gembel

Tempat untuk bersantai di Wisata Hutan Lindung Watu Gembel, Kulon Progo, Yogyakarta.https://dlhk.jogjaprov.go.id/ Tempat untuk bersantai di Wisata Hutan Lindung Watu Gembel, Kulon Progo, Yogyakarta.

Memulai hari dengan menikmati sejuknya udara dan segarnya pemandangan di Wisata Hutan Lindung Watu Gembel mungkin akan membuat harimu lebih bersemangat.

Tempat wisata tersebut berlokasi di Dusun Girinyono, Desa Sendangsari. Di sana, kamu bisa menikmati rindangnya pohon pinus yang masih asri sambil foto-foto di bebatuan besar.

Ada juga air terjun dengan air segar yang bisa dimanfaatkan untuk mencuci muka agar tidak mengantuk, atau sekadar berendam sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Di sana terdapat bangunan untuk bersantai yang bisa dimanfaatkan untuk memejamkan mata sejenak sambil menikmati suasana yang sunyi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.