Kompas.com - 05/02/2022, 16:04 WIB

KOMPAS.com - Kini, tak perlu lagi jauh-jauh ke Labuan Bajo bila ingin liburan mewah naik kapal pinisi. Kamu ternyata bisa melakukannya di Jakarta.

Phinisi Experience dari Naikapal akan membawamu mengelilingi pulau-pulau indah di Kepulauan Seribu sembari menikmati beragam fasilitas menarik lainnya.

Naikapal berdiri pada Agustus 2021 kerja sama Irham dan partnernya yang merupakan kontraktor kapal pinisi di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Jadi memang dunia kita banyak tentang dunia perkapalan, terutama di pinisi," kata pengelola Naikapal bernama Irham (2/2/2022).

Baca juga: 3 Rekomendasi Rute Walking Tour di Jakarta, Wisata sambil Jalan Kaki

Ia menceritakan bahwa proses berdirinya Naikapal dilatari oleh sepinya jumlah kunjungan ke wilayah Timur Indonesia, termasuk Labuan Bajo. Maka dari itu, ia bersama temannya berpikir untuk membuka wisata pinisi di Jakarta.

"Karena mobilitas orang berwisata ke Timur berkurang, jadi kita kepikiran untuk membuka wisata  pinisi di Jakarta," sambungnya.

Tarif dan paket wisata kapal pinisi di Kepulauan Seribu

Adapun paket wisata kapal pinisi di Kepulauan Seribu, Jakarta, yang bisa kamu pilih adalah sebagai berikut:

1. On The Sea, untuk umum tanpa minimal pemesanan

Ini merupakan event bulanan Naikapal yang bisa dipesan oleh siapa saja, dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta sampai 2,5 juta per orang.

Tiket tersebut sudah termasuk hiburan di atas kapal, free flow cocktail, dan fasilitas kapal lainnya.

Baca juga:

2. Paket photoshoot

Paket ini adalah sesi foto, seperti pre-wedding, campaign product, dan sunset capture. Durasi waktu adalah 2 jam dengan fasilitas fotografer yang bisa disesuaikan terhadap permintaan tamu. Harga mulai Rp 500.000, dengan minimal pemesanan 10 pax.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.