Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/11/2022, 19:23 WIB

KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 akan digelar di Medan, Surabaya, dan Makassar secara serentak pada 4-6 November 2022 mendatang.

Adapun rincian lokasinya adalah di DeliPark Mall di Kota Medan, Sumatera Utara; Tunjungan Plaza di Kota Surabaya, Jawa Timur; dan Phinisi Point Mall di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Garuda Indonesia Resmi Operasikan Rute Narita-Denpasar PP

“Penyelenggaraan GATF di tiga kota besar diharapkan akan dapat menjangkau masyarakat lebih luas dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk menjelajahi ragam destinasi wisata khususnya destinasi unggulan,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (2/11/2022).

Promo GATF 2022, diskon tiket pesawat hingga paket umrah

Pengunjung GATF 2022 nantinya dapat menikmati beragam promo, termasuk potongan harga tiket pesawat hingga 60 persen dan paket perjalanan wisata ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Potongan harga tiket pesawat tersebut juga meliputi layanan rute penerbangan menuju Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia. Empat maskapai di negara tersebut telah bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Baca juga:

Selain itu, anggota GarudaMiles akan berkesempatan memperoleh 50 persen bonus miles serta diskon 50 persen untuk aktivitas Buy to Extend Mileage.

Adapun Buy to Extend Mileage merupakan program memperpanjang masa berlaku award miles yang akan habis dalam waktu tiga bulan ke depan, dan yang sudah habis dalam waktu selambatnya enam bulan sebelumnya.

Tak hanya itu, terdapat program Paket Umroh Aerohajj for GATF 2022 berupa diskon sebesar Rp 1 juta untuk perjalanan umrah.

Bekerja sama dengan Bank BNI, GATF 2022 akan memberi penawaran tambahan bagi nasabah bank tersebut, antara lain cashback, bonus 25.000 GarudaMiles, ekstra bagasi 20 kilogram, dan Garuda Priority Service.

Baca juga: Panduan Naik Kereta dan Beli Tiket Garuda Indonesia Travel Fair 2022

Penyelenggaraan GATF 2022 bertujuan untuk membantu memulihkan sektor pariwisata. Menurut Irfan, terdapat peningkatan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata.

“Pelaksanaan GATF ini diharapkan akan dapat memberikan added value (nilai tambah) bagi masyarakat dengan menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata hingga tahun 2023 mendatang,” jelasnya.

Baca juga: Naik Garuda Indonesia PP ke Singapura Rp 2,4 Juta, Beli Tiket di GATF

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+