Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk Drini Park di Hari Libur dan Biasa

Kompas.com - 23/05/2024, 10:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

Sumber Drini Park

KOMPAS.com Drini Park, destinasi wisata baru di Gunungkidul, hadir sebagai perpaduan sempurna antara keindahan alam dan keceriaan wahana permainan.

Menawarkan berbagai daya tarik seperti Pantai Drini yang memukau, wahana permainan seru untuk segala usia dan spot foto instagramable unik.

Simak informasi seputar harga tiket masuk Drini Park berikut ini.

Baca juga:

Harga tiket masuk Drini Park

Ilustrasi salah satu spot di Drini Park, Yogyakarta.DOK.FACEBOOK/drini park Ilustrasi salah satu spot di Drini Park, Yogyakarta.

Menariknya lagi, Drini Park menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau. Pengunjung dapat menikmati wahana Water Play dengan Rp 25.000 per orang (khusus anak-anak berusia 5-12 tahun), wahana Sky Ride dengan Rp 15.000 (single) dan Rp 20.000 (couple).

Dilansir dari laman media sosial Drini Park, khusus untuk periode hingga 31 Mei 2024, Drini Park memberikan promo menarik yaitu free HTM.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menjelajahi keindahan Drini Park tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.DOK.FACEBOOK/DRINI PARK Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.

Coba nikmati spot foto Drini Park yang menawarkan pemandangan pulau Drini dari ketinggian dan lautan yang luas adalah spot foto Drini Park yang mempunyai keunggulan dapat melihat pulau Drini dari ketinggian dan menikmati luasnya samudra.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com