Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana di Nusantara Edupark Madiun, Ada Kolam Ombak

Kompas.com - 22/06/2024, 10:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Nusantara Edupark menawarkan edukasi dan hiburan bagi keluarga di Madiun, Jawa Timur.

Taman wisata ini menghadirkan berbagai wahana seru dan menarik yang memadukan edukasi dan hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa.

Baca juga:

Salah satu daya tarik utama Nusantara Edupark adalah kolam ombaknya yang luas dan menantang. Simak lebih banyak seputar wahana di tempa wisata Madiun berikut ini.

Ilustrasi kolam renang anak-anak di Nusantara Edupark, Madiun.DOK. Nusantara Edupark Ilustrasi kolam renang anak-anak di Nusantara Edupark, Madiun.

Wahana di Nusantara Edupark

Nusantara Edupark Madiun memanjakan pengunjung dengan berbagai wahana menarik yang memadukan edukasi dan hiburan. Bagi yang ingin bermain air, terdapat kolam anak yang aman dan nyaman untuk mengisi liburan akhir pekan. Bagi orang dewasa, terdapat kolam dewasa yang luas dan menyegarkan.

Bagi pecinta sensasi, kolam ombak dengan ombak buatan yang mirip ombak laut siap menantang adrenalin. Sensasi mandi busa yang menyenangkan juga bisa dinikmati di wahana mandi busa.

Tower slide dengan ketinggian yang menantang siap memberikan pengalaman seru. Danau buatan yang indah menawarkan suasana tenang untuk berkeliling menikmati pemandangan dengan perahu bebek.

Wahana darat di Nusantara Edupark juga tak kalah seru, seperti bianglala, komidi putar, dan berbagai permainan ketangkasan lainnya. Bagi pecinta hewan, mini zoo dan etawa farm menawarkan kesempatan untuk melihat berbagai hewan dan belajar cara memerah susu kambing.

Green house dengan berbagai tanaman hijau yang subur dan asri menjadi tempat edukasi yang menyenangkan. Pengalaman belajar di luar ruangan dengan outbound edukasi juga tersedia untuk menambah wawasan dan pengalaman.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ohayo Jepang (@ohayo_jepang)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com