Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Menuju ke Lembah Hijau Bandar Lampung

Kompas.com - 28/06/2024, 12:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu merencanakan liburan atau kunjungan ke Bandar Lampung? Jika iya, tidak ada salahnya untuk memasukkan Taman Wisata Lembah Hijau ke dalam daftar destinasi.

Penjelasan dalam artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang rute menuju Lembah Hijau, memudahkanmu dalam merencanakan perjalanan.

Baca juga:

 

Dengan informasi terbaru mengenai akses jalan, pilihan transportasi, dan titik-titik penting selama perjalanan, kamu dapat lebih siap dan nyaman dalam menikmati pengalaman wisata yang menyenangkan di tempat ini.

Rute menuju ke Taman Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung

Dari Kota Bandar Lampung, tempuhlah perjalanan selama sekitar 15 menit dengan jarak sekitar 6,7 km melalui Jalan H. Agus Salim, rute ini adalah yang tercepat dengan kondisi lalu lintas normal.

Untuk mencapai Taman Wisata Lembah Hijau, lanjutkan perjalanan melalui Jalan Pajajaran dan Jalan Hanoman menuju Jalan Teuku Umar atau Simpang Tanjungkarang - Tanjungkarang di Sawah Brebes, sekitar 4 menit perjalanan dengan jarak sekitar 1,5 km.

Selanjutnya, tetap di Jalan Teuku Umar atau Simpang Tanjungkarang - Tanjungkarang. Ambil Jalan Raden Intan menuju Jalan H. Agus Salim di Tanjung Karang, sekitar 4 menit perjalanan dengan jarak sekitar 1,5 km.

Lanjutkan di Jalan H. Agus Salim menuju tujuan di Sukadana Ham, sekitar 8 menit perjalanan dengan jarak sekitar 3,7 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com