Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyepi di Bali, Hotel di Kuta Ini Punya Kegiatan untuk Tamunya

Kompas.com - 12/03/2015, 14:56 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com – Merayakan Nyepi di hotel di Bali bisa tetap menyenangkan apalagi di kawasan Pantai Kuta. Sehari tak keluar hotel karena Nyepi, tamu bisa melakukan kegiatan di dalam hotel agar tidak membosankan tampa menimbulkan kegaduhan yang mengganggu perayaan Nyepi.

“Tamu hotel akan menikmati Nyepi dengan banyaknya aktivitas tanpa harus mendengarkan hiruk pikuknya Kuta dan polusi dari kendaraan. Kegiatan budaya dan fun games diselenggarakan gratis untuk seluruh tamu yang menginap,” kata Umu Kulsum Sastroatmodjo, Assistant Marketing Manager Hotel Grand Istana Rama, di Kuta, Badung,Bali, Kamis (12/3/2015).

Umu juga menyampaikan, beragam fun games akan membuat anda tamu tak bosan.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Tamu saat akan melakukan check in di Hotel Grand Istana Rama, Kuta, Bali.
Permainan yang diselenggarakan di antaranya, lempar gelang ke botol, memancing botol, lomba renang dan juga lomba minum bir. Siapa pun yang menjadi juaranya, tentu akan mendapatkan hadiah menarik. Selain fun games, tamu pun bisa menikmati kegiatan budaya gratis.

“Kegiatan budaya ini digelar untuk memberikan pengalaman tak terlupakan mengenai Bali. Kegiatan budaya yang digelar di antaranya belajar bahasa Indonesia, belajar membuat canang sari, berfoto mengenakan baju adat Bali, dan kelas memasak,” tambahnya.

Hal menarik lainnya yang tidak boleh terlewatkan, yaitu selfie bersama reptil. Di sini, tamu bisa mengambil gambar sebanyak yang mereka mau untuk berfoto bersama dengan reptil. Tak hanya berfoto, tapi para tamu bisa mengetahui lebih banyak mengenai reptil. Untuk kegiatan ini, tamu diwajibkan membawa kamera sendiri dan dikenakan biaya sebesar Rp 60.000 per orang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com