Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paragon Bakal Buka Hotel di Bali dan Jatim

Kompas.com - 06/10/2015, 14:02 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Java Paragon Hotel and Residences akan menghadirkan dua penginapan terbaru di Jawa Timur dan Bali. Namun rencana pengembangan hotel ini belum dapat dipastikan lebih lanjut.

"Kita akan ada di Jawa Timur dan Bali. Tapi tunggu saja ya kapannya," kata Public Relation Manager Java Paragon Hotel and Residences, Dyah Wahyu Utami kepada KompasTravel usai acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Ia mengatakan kehadiran hotel-hotel terbaru ini masih belum mulai dibangun. Untuk pengembangan di daerah Jakarta, Dyah juga mengatakan belum ada rencana untuk melebarkan sayap ke ibu kota.

"Untuk pengembangannya (hotel) Jakarta belum ada rencana," katanya.

Sebelumnya dua pilihan penginapan terbaru yang telah hadir adalah Bali Paragon Resort Hotel di Jimbaran dan Nomina Villas Pecatu di daerah Pecatu, Bali. Nomina Villas Pecatu berbentuk vila yang bersifat privat. Sedangkan Bali Paragon Resort Hotel adalah pilihan penginapan berbintang empat.

"Keduanya di bawah pengelolaan PT Bali Persada Nusantara," tambah Dyah.

Nomina Villas Pecatu sebelumnya dikenal dengan sebutan The Calyx yang telah diambil alih oleh PT Bali Persada Nusantara sejak tahun 2012. Lokasinya di Pecatu, Jimbaran, Badung. Dyah mengatakan tarif kamar per malam untuk vila seharga Rp 8.000.000 (++) dan kelas suite Rp 3.000.000 (++). Nomina Villas Pecatu memiliki 4 vila dan 3 kamar suites.

Sementara Bali Paragon Resort Hotel terletak sekitar 9,7 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu di kawasan Jimbaran. Resor ini memiliki 379 kamar, terdiri dari 369 deluxe room, 8 deluxe suite, dan 2 master suite. Fasilitas hotel antara lain empat ruang pertemuan, kids clubhouse dan area permainan untuk anak-anak, kolam renang, whirl pool, dan pusat kebugaran dengan spa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com