Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Trampolin Raksasa Hadir di Jakarta

Kompas.com - 12/12/2015, 16:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -Penghujung tahun telah tiba. Suasana kemeriahan akan diawali dengan datangnya Natal yang serentak menjadi tema di setiap mal dan pusat perbelanjaan di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Pluit Village yang juga telah menyiapkan serangkaian acara untuk menyambutnya. 

Pada rangkaian event Natal kali ini, Pluit Village menghadirkan rangkaian acara Natal bertajuk White Christmas @Pluit Village mulai 28 November 2015 hingga 27 Desember 2015. Tahun ini, Pluit Village menampilkan wahana Trampoline berukuran 20 kali 10 meter yang dibalut dengan bangunan kastil megah setinggi lima meter yang berlokasi di main Atrium.

Tentunya wahana “lompat-lompatan” ini bisa menjadi alternatif merasakan pengalaman yang seru. Seperti termuat dalam siaran pers, pihak Pluit Village mengklaim wahana tersebut merupakan pertama kalinya sebuah trampoline hadir di tengah-tengah pusat perbelanjaan.

Wahana ini akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya. Untuk menikmati keseruannya dikenakan tiket masuk untuk weekdays Rp 40.000 per 30 menit (Senin-Kamis), weekend Rp 60.000 per 30 menit (Jumat-Minggu) dan happy hour Rp 25.000 per 30 menit (weekdays, 10.00 sampai 13.00).

Natal kali ini Pluit Village juga ingin mengajak para pengunjung untuk membagi keceriaan dan kebahagiaan tersebut kepada para yatim piatu panti asuhan. Pluit Village mengajak para pengunjung untuk memberikan sumbangan dalam bentuk kado yang diharapkan isinya masih layak pakai dan digunakan seperti mainan, alat tulis, dan pakaian.

Kado tersebut dikumpulkan dan ditempatkan di dalam sebuah Giant Snowman setinggi lima meter yang berada di area lobi utama, sebelum diserahkan ke panti asuhan pada 21 Desember nanti di area Mezzanine Barat Pluit Village.

Bagi yang mengumpulkan kado tersebut akan diberikan sebuah merchandise khusus yaitu bolpoint Natal Pluit Village sebagai tanda ucapan terima kasih turut berpartisipasi dalam program tersebut. Pluit Village sendiri terletak di Jl. Pluit Indah Raya, dekat dengan jalan arteri dan gerbang tol. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com