Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Tiket Gratis Cathay Pacific di Pameran Wisata Ini...

Kompas.com - 01/04/2016, 05:10 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung bisa mendapatkan 15 tiket penerbangan gratis ke Hongkong secara gratis dalam pameran HSBC-Cathay Pacific Travel Fair 2016.

“Salah satu inovasi kita di Indonesia ialah membuat Instagram lokal berbahasa Indonesia yang baru ada tiga minggu belakangan ini. Oleh karena itu, kita mau bagi-bagi 15 tiket penerbangan gratis di Instagram selama pameran ini,” ujar Vincent Yu, Country Manager Indonesia Cathay Pasific kepada KompasTravel saat konferensi pers di Central Park, Kamis (31/3/2016).

Cathay Pacific Travel Fair 2016 diselenggarakan di Central Park Jakarta, pada 31 Maret hingga 3 April 2016. Terdapat berbagai stan travel agent yang menawarkan berbagai promo destinasi wisata dengan berbagai kemudahan seperti cicilan nol persen, cicilan 24 kali, harga spesial tiket ke beragam destinasi, hingga tidak ada tanggal blackout pada liburan akhir tahun.

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, pengunjung diharuskan berpartisipasi dalam kontes Instagram @CathayPacificID. Dengan upload pengalaman liburan menggunakan Instagram masing-masing, lalu ceritakan pengalaman liburan yang berkesan sesuai filosofi "Life Well Travelled Cathay Pacific". Setelah itu tag post tersebut ke akun @CathayPacificID.

Pengalaman tersebut tidak harus berlibur ke luar negeri menggunakan maskapai Cathay Pacific, berlibur ke berbagai destinasi domestik pun diperbolehkan. Anda dapat mengikuti promo tersebut selama acara pameran berlangsung dan 15 orang paling menarik akan diumumkan di akhir acara.

Selain promo tersebut, pengunjung bisa memperoleh beragam kemudahan dan harga menarik ke lebih dari 50 destinasi dunia. Mulai dari Rp 3.365.000, dengan cicilan enam bulan ke Hongkong.

Untuk kelas ekonomi, promo spesial lainnya ialah ke China mulai harga Rp 3.945.000, Jepang mulai Rp 5.835.000, Taiwan Rp 4.500.000, hingga Korea Selatan Rp 5.055.000.

Negara-negara tersebut merupakan peringkat lima destinasi favorit Indonesia pengguna maskapai Chatay Pacific. Sedangkan untuk terbang ke Eropa, pengunjung bisa membeli mulai harga Rp 9.110.000 tujuan Amsterdam dan tujuan Amerika mulai Rp 11.600.000 ke Los Angels atau San Francisco. Semua tiket promo berlaku untuk penerbangan pulang dan pergi.

Selain promo harga, HSBC sebagai official bank partner menawarkan kemudahan seperti cicilan nol persen selama enam bulan. Pengunjung juga dapat menikmati cicilan ringan hingga 24 bulan. Selain itu ada program bonus Asia miles hingga 8000 miles, juga cash back hingga Rp 400.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com