Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, Santika Operasikan Hotel Bintang 5 Pertama

Kompas.com - 13/05/2016, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamis (12/5/2016) malam, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyelenggarakan malam Apresiasi bertajuk Navigating Future Trough Synergy di Batavia Ballroom Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Malam Apresiasi Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan Santika Indonesia Sales & Marketing National Meeting yang diadakan mulai tanggal 10-13 Mei 2016.

National Sales & Marketing event merupakan acara tahunan dari group hotel Santika, yang pesertanya merupakan General Manager Hotel Santika, Hotel Manager Amaris Hotel, Sales Marketing dan Public Relations dari seluruh unit group Hotel Santika di Indonesia.

Malam Apresiasi Santika Indonesia bertemakan Navigating Future Trough Synergy terlebih dahulu dibuka oleh penampilan Angels Light Percussion. Setelah itu sambutan General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Denny A. Ermansyah.

Sambutan berikutnya datang dari Cita K. Dewantoro selaku GM Corporate Sales Marketing & Communication.

Pada kesempatan itu diperkenalkan pula hotel bintang 5 pertama dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts yaitu The Anvaya yang akan dibuka pada September 2016.

"Tahun ini kami akan membuka sepuluh Hotel Amaris, dua Hotel Santika dan satu hotel bintang 5 pertama kami yaitu The Anvaya," kata Cita K. Dewantoro.

Pada malam itu dilakukan pemberian penghargaan kepada perusahaan atau perorangan yang telah mendukung Grup Hotel Santika Indonesia.

Acara Malam Apresiasi Santika Indonesia, Navigating Future Trough Synergy ditutup dengan penampilan Chaplin Band. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com