Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MAXX Coffee Hadirkan 3 Minuman Baru, Cuma Bisa Beli Sampai April!

Kompas.com - 28/02/2018, 11:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali awal tahun 2018 ini, MAXX COFFEE meluncurkan tiga variasi minuman untuk menyambut musim semi ini bertemakan “Colors Of Spring”.

Musim semi yang identik dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan membuat MAXX COFFEE berinovasi menghadirkan minuman yang sangat tepat dinikmati pada musim ini, yaitu Strawberry Latte & Mango Latte. 

Kedua minuman tersebut merupakan minuman “Flavour Cream” pertama yang dihadirkan oleh MAXX COFFEE. Selain itu, Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit para pelanggan juga kembali hadir pada musim ini.

Geoffry Samuel selaku Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia menjelaskan “Tahun baru semangat baru! Kami sangat senang pada musim ini bisa menghadirkan dua minuman baru berbahan dasar dua buah yang sangat digemari di Indonesia yaitu Strawberry Latte & Mango Latte."

"Selain itu, kami juga kembali menghadirkan Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit pelanggan MAXX COFFEE. Kami berharap dengan hadirnya ketiga minuman baru ini bisa memberikan kesegaran dan “warna” bagi semua pelanggan setia MAXX COFFEE,” kata Geoffry dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (27/2/2018).

Varian terbaru minuman MAXX Coffee yang bisa dibeli hingga 1 April.Dok. MAXX Coffee Varian terbaru minuman MAXX Coffee yang bisa dibeli hingga 1 April.
Buah stroberi dan mangga merupakan dua buah yang menjadi favorit semua orang. Kedua buah ini selain bisa dinikmati secara langsung juga dapat dinikmati dalam bentuk minuman yang sangat menyegarkan.

Kandungan antioksidan pada buah stroberi dan serat, vitamin A, vitamin C pada buah mangga sangat baik bagi kesehatan tubuh. Strawberry Latte & Mango Latte merupakan minuman dengan tiga lapisan bahan.

Diawali dengan lapisan atas strawberry/mango yang sangat creamy, dilanjutkan dengan lapisan susu yang segar dan diakhiri dengan lapisan strawberry/mango puree. Perpaduan dari ketiga lapisan tersebut akan menghasilkan kesegaran untuk dinikmati di segala suasana.

Red Velvet juga kembali hadir terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Terbuat dari Milk Chocolate dan susu, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut.

Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe, Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip diatasnya.

Ketiga varian minuman musim semi terbaru ini dapat ditemukan di seluruh outlet MAXX COFFEE yang ada di Indonesia dan dapat Anda dinikmati sampai dengan bulan April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com