Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans Snow World Makassar Akan Dibuka 21 April 2023, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 15/04/2023, 11:17 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Trans Snow World Makassar, salah satu tempat wisata terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan, akan dibuka menjelang libur Lebaran 2023 atau pada Jumat (21/4/2023).

"Trans Snow World Makassar akan mulai menemani wisatawan untuk bermain salju pada saat libur Lebaran tiba, tepatnya kami akan mulai beroperasi pada Jumat, 21 April 2023," ujar Head of Marketing Communications Trans Entertainment, Triya Filia Santi kepada Kompas.com, Jumat (14/4/2023).

Baca juga:

Nantinya, kata Triya, wisatawan bisa menikmati sejumlah fasilitas yang ada, antara lain sepatu bot khusus untuk berada di area salju dan pakaian musim dingin. Seluruhnya akan termasuk dalam tiket masuk.

Kendati demikian, pengunjung nantinya juga bisa membawa sendiri pakaian musim dingin mereka, misalnya jaket, sarung tangan, dan syal.

Baca juga: 7 Oleh-oleh Unik Khas Makassar, Ada Kain Sutera dan Minyak Tawon

Fasilitas lainnya yang bisa dijumpai di tempat wisata ini adalah ATM, toilet, mushala, restoran, dan area parkir, dikutip dari laman resminya.

Triya melanjutkan bahwa tempat wisata ini tidak hanya menawarkan hamparan salju, tapi juga chairlift agar pengunjung bisa melihat salju dari atas dan wahana seluncur.

Baca juga:

Sebagai informasi, Trans Snow World Makassar berlokasi di Trans Studio Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 51 A, Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam buka Trans Snow World Makassar dari pukul 10.00 Wita sampai 20.30 Wita setiap harinya.

Calon pengunjung bisa membeli tiketnya secara daring di situs web resminya. Pengunjung bisa memantau media sosial resmi atau laman resminya guna mengetahui harga tiket masuknya.

Baca juga: Jam Buka, Aktivitas, dan Tiket Masuk Pantai Losari di Makassar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com