Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vietjet Tambah Jumlah Penerbangan Indonesia-Vietnam, Tarif mulai Rp 900.000

Kompas.com - 21/07/2023, 09:33 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mulai bulan Agustus 2023, tepatnya Sabtu (12/8/2023), Vietjet akan menambah jumlah penerbangan Indonesia-Vietnam.

Setiap minggunya, jumlah penerbangan akan meningkat dari 70 penerbangan menjadi 84 penerbangan. Untuk mendukung perluasan kapasitas ini, Vietjet akan meluncurkan lima penerbangan pulang-pergi (PP) harian antara Bali dan Ho Chi Minh City serta Hanoi.

Baca juga:

"Sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan perjalanan dari para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan pulau Bali," kata Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thanh dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (20/7/2023).

Tidak hanya itu, pelaku perjalanan juga bisa memanfaatkan penerbangan harian Jakarta-Ho Chi Minh City mulai awal Agustus 2023, tepatnya Sabtu (5/8/2023).

Maskapai penerbangan ini juga mengoperasikan penerbangan lanjutan melalui Ho Chi Minh City dan Hanoi. 

Dengan demikian, pelaku perjalanan bisa mengunjungi Vietnam dan sejumlah destinasi lainnya, antara lain New Delhi, Mumbai, Tokyo, Seoul, Busan, Taipei, dan Hong Kong. 

Baca juga:

Harga tiket mulai Rp 900.000

Ilustrasi Vietjet.Dok. Vietjet Ilustrasi Vietjet.

Vietjet menawarkan promo tiket rute penerbangan Jakarta-Ho Chi Minh City dan Bali-Ho Chi Minh City/Hanoi. Tarifnya mulai Rp 900.000 sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Berdasarkan konfirmasi Kompas.com ke pihak Vietjet, Kamis (20/7/2023), sesungguhnya harga tiket pesawatnya adalah Rp 0, namun belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Saat memesan tiket, calon pelaku perjalanan bisa memilih Find Lowest Fares. Promo ini tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga akhir tahun 2023.

Baca juga:

Periode penerbangan untuk tiket promo ini berlaku dari bulan Agustus 2023 sampai Maret 2024, tepatnya dari Kamis (10/8/2023) hingga Minggu (31/3/2024), tidak termasuk hari libur nasional. 

Selain itu, Vietjet juga memberikan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis kepada seluruh penumpang di seluruh jaringan penerbangan dan semua kelas tiket. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com