Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair 2023, Ada Promo Cashback hingga Rp 4,5 Juta

Kompas.com - 15/08/2023, 18:35 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bila berencana wisata ke Jepang, kamu bisa berburu tiket pesawat di Japan Travel Fair (JTF) 2023 yang akan berlangsung mulai Jumat (25/8/2023) sampai Minggu (27/8/2023) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Tamaki Hatakenaka selaku penyelenggara mengatakan, JTF 2023 kali ini untuk menyambut musim gugur dan musim dingin.

Baca juga:

“Ini adalah waktu yang sempurna untuk merencanakan kunjungan ke Jepang dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang terkasih. Temukan penawaran terbaik di JTF 2023,” kata Tamaki saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Digelar untuk kedua kalinya tahun ini, JTF 2023 akan menghadirkan sekitar 17 travel agent (agen perjalanan), antara lain Antavaya, Mytours, Rotama Tour, dan TX Travel.

Sementara itu, terdapat lima maskapai penerbangan yang ikut serta ke pameran ini. Kelimanya adalah All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines, yang masing-masing menawarkan beragam promo.

Adapun tiket atau paket wisata yang dipesan selama Japan Travel Fair 2023 umumnya dapat berlaku untuk perjalanan hingga satu tahun ke depan yaitu Juli 2024.

Promo cashback hingga Rp 4,5 juta

Ilustrasi JepangUnsplash/ Redd F Ilustrasi Jepang

Pada JTF Agustus 2023, Bank Mandiri sebagai bank partner menawarkan beragam promo. Vice President Bank Mandiri, Noorman Andrianto menyampaikan, ada penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit dan Livin’ by Mandiri.

“Pada saat transaksi, total benefit (keuntungan) yang bisa diambil oleh nasabah kami kurang lebih sekitar Rp 7,6 juta per orang,” tutur Noorman, dalam kesempatan yang sama.

Beberapa benefit tersebut merupakan total dari beberapa penawaran, salah satunya cashback hingga Rp 4,5 juta.

Cashback yang ditawarkan, kata Noorman, ada yang reguler dan ada juga yang flash sale.

Untuk jenis reguler, pemegang kartu kredit Mandiri JCB bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2,8 juta, sedangkan pemegang kartu kredit Mandiri biasa cashback-nya Rp 2 juta.

“Lalu pada jam-jam tertentu akan ada cashback flash sale sampai dengan Rp 4,5 juta. Ini kalau pakai kartu Mandiri JCB,” kata Noorman.

Untuk pemegang kartu Mandiri biasa atau non-JCB, ia menjelaskan, cashback flash sale hanya sampai Rp 2,7 juta.

Baca juga:

Halaman:
Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com