Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PermataBank X Japan Airlines Travel Fair Digelar 20-22 Oktober 2023, Catat Promonya

Kompas.com - 20/10/2023, 13:15 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai hari ini, Jumat (20/10/2023) sampai Minggu (22/10/2024).

Pada pameran perjalanan kali ini Permata Bank menggandeng maskapai penerbangan Japan Airlines dan menghadirkan beberapa agen perjalanan, seperti Astrindo, Aviatour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, Obaja Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour.

 Baca juga: Tarif JR Pass Naik 70 Persen, Liburan ke Jepang Bisa Makin Mahal

"Permintaan masyarakat indonesia untuk traveling ke Jepang itu sangat tinggi. Setelah sebelumnya perjalanan dibatasi karena pandemi, sekarang jadi waktunya masyarakat untuk melakukan perjalanan," kata Senior Vice Presiden, Head Corporate Communication Permata Bank, Glenn Ranti di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).

Promo hemat hingga Rp 5 juta

Pada gelaran PermataBank X Japan Airlines Travel Fair terdapat beberapa promo khusus transaksi menggunakan PermataKartuKredit dan promo khusus pengguna Permata Black Card.

PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).Kompas.com/Suci Wulandari Putri PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).

Adapun promo yang ditawarkan yakni berupa harga khusus tiket pesawat pergi-pulang (PP) ke Jepang dan Amerika, promo hemat hingga Rp 5 juta, dan cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Baca juga: Tur Kota Seharian di Jepang Naik Bus, Mulai Rp 950.000 per Orang 

Selain itu ada pula potongan harga tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta, serta extra cashback hingga Rp 2 juta.

Promo ini berlaku untuk keberangkatan hingga 31 Agustus 2024.

"Tidak ada kuota potongan harga per harinya, dan tidak ada syarat minimum transaksi untuk mendapatkan potongan harga tersebut," kata Glenn.

Adapun beberapa destinasi tujuan penerbangan ke Jepang dengan harga tiket khusus selama acara meliputi Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo.

Baca juga: Jepang Bidik Potensi Wisata Halal dan Ramah Muslim

Sedangkan untuk tujuan penerbangan ke Amerika tersedia ke Los Angeles, San Fransisco, Seattle, Chicago, dan New York.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com