Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapat Promo di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair

Kompas.com - 20/10/2023, 21:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan PermataBank X Japan Airlines Travel Fair menawarkan beragam promo menarik untuk wisatawan yang hendak melakukan perjalanan ke Jepang, Amerika, Korea, Eropa, dan Kanada.

PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai Jumat (20/10/2023) sampai Minggu (22/10/2023).

"Tidak ada kuota (untuk promo) selama menggunakan kartu kredit Permata Bank, baik itu PermataVISA Infinite Credit Card, maupun PermataBlack World MasterCard," kata Senior Vice Presiden, Head Corporate Communication Permata Bank Glenn Ranti di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: 4 Promo PermataBank X Japan Airlines Travel Fair, Hemat hingga Rp 5 Juta

Adapun beberapa promo yang ditawarkan selama acara PermataBank X Japan Airlines Travel Fair meliputi harga khusus tiket pesawat Japan Airlines, cashback hingga Rp 2 juta, potongan harga hingga Rp 1,5 juta, dan cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Bagi wisatawan yang ingin mendapatkan promo menarik selama acara, ikuti langkah-langkah berikut dikutip dari laman resmi Permata Bank.

Cara dapat promo di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair

Promo yang ditawarkan di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair hanya bisa diperoleh jika nasabah Permata Bank langsung datang ke lokasi.

Pertama, nasabah bisa datang ke salah satu booth agen perjalanan yang ada di PermataBank X Japan Airlines Travel Fair. Nasabah bisa melakukan pemesanan tiket keberangkatan yang hendak dibeli.

Baca juga: Promo Tiket Pesawat PermataBank X Japan Airlines Travel Fair, ke Jepang Mulai 7 Jutaan

Setelah melakukan pemesanan tiket, bukti pemesanan tersebut bisa dibawa ke booth Permata Bank.

Nantinya petugas Permata Bank akan melakukan verifikasi Kartu Tanda Penduduk (KTP), kartu kredit yang akan digunakan, rute tujuan, dan kelas penerbangan.

PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).Kompas.com/Suci Wulandari Putri PermataBank X Japan Airlines Travel Fair digelar di Atrium 2, Ground Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2023).

Jika tahap verifikasi berhasil, petugas Permata Bank nantinya akan memberikan kupon diskon berbentuk fisik senilai dengan syarat yang berlaku.

Nasabah kemudian kembali ke kasih booth agen perjalanan untuk menukarkan kupon diskon guna memotong total nominal akhir transaksi.

Setelah proses pemotongan nominal dengan diskon, nasabah lalu kembali ke booth Permata Bank dengan membawa bukti pembelian tiket dan bukti transaksi.

Baca juga: PermataBank X Japan Airlines Travel Fair Digelar 20-22 Oktober 2023, Catat Promonya

Berkas tersebut akan digunakan untuk verifikasi akhir transaksi dan menerima kupon cashback jika sesuai dengan syarat yang berlaku.

Cashback Travel Fair akan diberikan apabila transaksi berhasil dibukukan dan kartu kredit Nasabah dalam kondisi aktif (lancar/ bebas dari blokiran).

Cashback nantinya akan diberikan ke lembar tagihan nasabah maksimal satu bulan kalender dari tanggal periode transaksi (tanggal 30 atau 31 di bulan berikutnya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com