Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Spot Foto di One Piece Exhibition Asia Tour, Naik Kapal Bajak Laut

Kompas.com - 12/11/2023, 09:42 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - One Piece Exhibition Asia Tour digelar di Jakarta selama 61 hari, yakni mulai Rabu (8/11/2023) sampai Minggu (7/1/2024). Lokasinya di lantai 2F, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di sini pengunjung disuguhkan dengan instalasi yang menceritakan awal petualangan One Piece, hingga rintangan yang dihadapi selama mencari harta karun.

Baca juga:

Sebagai informasi, One Piece berawal dari manga karya Eiichiro Oda.

Manga ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy and teman-temannya, yang tergabung dalam Bajak Laut Topi Jerami, dalam mencari harta karun bernama One Piece.

Selain Monkey D. Luffy, karakter-karakter lainnya di One Piece, antara lain Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Chopper, dan Nico Robin.

Pameran One Piece juga bisa dimanfaatkan sebagai spot foto. Berikut beberapa rekomendasi spot foto yang ada di One Piece Exhibition Asia Tour.

Spot foto di One Piece Exhibition

1. Di ruang pengenalan karakter

Spot foto instagramable di One Piece Exhibition Asia Tour, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2023).Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Spot foto instagramable di One Piece Exhibition Asia Tour, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2023).

Warna warni poster karakter One Piece di ruangan pengenalan bisa jadi spot foto yang bagus. 

Jika datang dengan kostum serupa karakter One Piece, pengunjung bisa berpose di samping poster sembari menirukan gaya salah satu karakter.

Baca juga: Cara ke One Piece Exhibition Asia Tour Naik Transjakarta dari Monas dan Blok M

2. Di kapal One Piece

Pameran One Piece di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2023).Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Pameran One Piece di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2023).

Datang ke pameran One Piece sepertinya tidak lengkap jika belum berpose layaknya kru Bajak Laut Topi Jerami di atas kapal.

Pengunjung bisa berdiri di tengah instalasi karakter, kemudian belakangi kamera sembari mengepalkan tangan ke atas.

Baca juga: Naik KRL ke One Piece Exhibition Asia Tour, Turun di Stasiun Kota

Ruangan di spot foto ini tidak terlalu luas. Maka dari itu, jika ingin mendapatkan hasil foto terbaik, disarankan untuk menggunakan kamera yang didukung dengan lensa wide.

Sehingga gambar yang ditangkap oleh kamera akan jauh lebih luas.

3. Di penjara Ace

Di depan penjara karakter Ace, terdapat penjara kosong yang bisa dimasuki oleh pengunjung. Di sini kamu bisa berpose seperti orang yang sedang ditahan di dalam penjara.

Perlu diketahui, penerangan di ruang penjara ini kurang memumpuni. Jadi, sebaiknya gunakan tambahan pencahayaan jika ingin mendapatkan gambar yang lebih terang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com