Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Dingin di Singapura, Bisa Dirasakan di Bandara Changi

Kompas.com - 24/11/2023, 08:31 WIB
Anggara Wikan Prasetya

Penulis

Sumber Antara

KOMPAS.com – Masyarakat Asia Tenggara, terutama Indonesia dan Singapura, tentu tidak pernah mengalami musim dingin karena berada di wilayah beriklim tropis.

Namun, bukan berarti musim dingin tidak bisa dirakasan sama sekali. Ternyata, musim dingin bisa dijumpai di Bandara Changi, Singapura.

Itu karena terdapat wahana musim dingin, yakni Candy Snow House. Lokasinya berada di area kedatangan Level 1, Terminal 3, Bandara Changi Singapura.

Baca juga: Terminal 2 Bandara Changi Singapura Dibuka Lagi, Ada Air Terjun Digital

Wahana ini akan beroperasi sampai 31 Maret 2024. Harga tiketnya adalah 18 dollar Singapura atau sekitar Rp 206.000 dengan durasi 1 jam.

Tiket bisa dibeli di aplikasi Changi yang bisa diunduh secara gratis melalui Playstore atau App Store.

Musim dingin di Singapura

Dilansir dari Antara, Senin (20/11/2023), pengunjung akan merasakan suhu udara yang berbeda begitu masuk wahana. Udara akan langsung menjadi dingin.

Pengunjung akan mendapat jaket tebal dan sepatu boots agar kaki tetap kering. Ada pula perlengkapan lain yang bisa disewa, seperti celana tahan air seharga sekitar Rp 51.000.

Wahana musim dingin di Bandara Changi Singapura.Dok. CHANGI AIRPORT Wahana musim dingin di Bandara Changi Singapura.

Wisatawan tidak hanya bisa merasakan udara dingin dan es. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Beberapa di antaranya adalah bermain perosotan salju, naik kereta saljut yang ditarik manuak, menjajal permainan, berfoto, hingga merasakan hujan salju.

Baca juga: Transit di Bandara Changi Bisa Ikut 4 Tur Gratis di Singapura

Semua keseruan itu membuat wahana Candy Snow House ini pas dikunjungi bersama keluarga atau penumpang pesawat di Bandara Changi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com