Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket dan Jam Buka Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta

Kompas.com - 23/11/2023, 23:11 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah mencari wisata anak di Yogyakarta? Jika iya, maka Agrowisata Bhumi Merapi bisa menjadi salah satu alternatif.

Obyek wisata yang berada Sleman ini, menggabungkan konsep wisata edukasi dan beragam spot foto Instagramable dalam satu lokasi, berdasarkan informasi dari situs Si Bakul Jogja.

Baca juga:

Jika ingin berkunjung, lokasinya berada di Jalan Kaliurang Km. 20, Sawungan, Hargobinangun, Kecamatan  Pakem, Kabupaten Sleman. Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket, jam buka, dan daya tarik Agrowisata Bhumi Merapi, berikut ini.

Daya tarik Agrowisata Bhumi Merapi

Salah satu spot foto di Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman YogyakartaShutterstock/Eria Arum Salah satu spot foto di Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman Yogyakarta

Obyek wisata yang buka pada 2015 ini, berada di kaki Gunung Merapi, sesuai dengan namanya Agrowisata Bhumi Merapi.

Obyek wisata ini menawarkan beragam kegiatan edukasi kepada pengunjung, khususnya anak-anak. Pengunjung anak-anak dapat berinteraksi dengan beragam satwa di Agrowisata Bhumi Merapi, berdasarkan informasi dari Visiting Jogja.

Baca juga:

Mulai dari memberi makan satwa, memberi minum kambing, menyentuh ular dan kura-kura, serta masih banyak lainnya. Pada pos satwa tersebut, wisatawan akan didampingi oleh pemandu.

Anak-anak juga dapat belajar mengenai pertanian di Agrowisata Bhumi Merapi. Baik pertanian dengan sistem konvensional maupun metode modern seperti hidroponik. Agrowisata Bhumi Merapi juga menawarkan pengalaman menunggang kuda bagi wisatawan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com