Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blitar Park, Nikmati Puluhan Wahana Seru untuk Keluarga

Kompas.com - 04/03/2024, 09:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi kamu yang sedang merencanakan berkunjung ke Blitar, Jawa Timur dalam waktu dekat. Jangan lewatkan untuk menikmati wisata dan kulinernya. 

Salah satu tempat wisata Blitar yang wajib kamu kunjungi adalah, Blitar Park. Taman bermain ini menawarkan wahana dan fasilitas seru sekaligus nyaman untuk anak-anak hingga orang dewasa. 

Tertarik untuk mampir? Simak informasi menarik seputar Blitar Park, sebelum berkunjung ke sana. 

Baca juga:

Nikmati 28 wahana seru di Blitar Park

Taman bermain di Blitar, Jawa Timur yang satu ini, menawarkan puluhan wahana seru dan baru yang bisa dinikmati hanya dalam satu kali bayar.

Dilansir dari media sosial Instagram, blitarparkwsta, ada sekitar 28 wahana indoor dan outdoor yang ditawarkan. Beberapa di antaranya cukup seru dan menantang bagi orang dewasa, seperti Gokart, Bom-bom Car, Rainbow Slide, dan Sepeda Air.

Tak hanya itu saja, teruntuk kamu yang lahir di tahun 80an dan 90an mungkin tidak asing dengan permainan jadul bernama Ding Dong.

Permainan video yang populer dimasanya tersebut biasanya menggunakan koin untuk menambah kredit atau akan memainkan game di dalamnya.

Ada Mortal Kombat, Pac-Man hingga Street Fighter yang bisa dimainkan dalam video game tersebut. Ada juga permainan indoor seru yang bisa dimainkan lainnya, seperti game menggunakan pistol mainan dan sensor gerakan tubuh.

Ilustrasi wahana Gokart di Blitar Park.DOK.FACEBOOK/Blitar Park Wisata Ilustrasi wahana Gokart di Blitar Park.

Bagi anak-anak, ada sejumlah wahana outdoor dan indoor yang juga tak kalah menyenangkan, seperti Octopus, Komedi Putar, Playground, hingga Kolam Renang dengan berbagai fasilitas bermain air.

Ada permainan Dragon Coaster yang cocok untuk remaja. Wahana yang siap memacu adrenalin ini memiliki medan yang tidak terlalu curam dan juga tingkat selamatannya terjaga.

Jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen di setiap permainan yang ada, sebagai kenang-kenangan berkunjung ke wisata Blitar untuk keluarga yang satu ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas.com (@kompascom)

Fasilitas yang ada di Blitar Park

Selain wahananya yang menarik dan seru, fasilitas di Blitar Park cukup lengkap sehingga bisa menunjang kenyamanan pengunjung. Ada belasan toilet yang tersebar, mushola, foodcourt dengan menu makanan dan minuman yang beragam, hingga pusat oleh-oleh.

Tentu saja, adanya pusat oleh-oleh bisa memudahkan para pelancong dari luar kota yang mencari buah tangan untuk orang terdekat.

Lokasi Blitar Park

Taman bermain di Blitar yang buka sejak tahun 2019 ini, bisa dikunjungi di daerah Sawahan, Pojok, Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Jam buka dari 8 pagi hingga 9 malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com