Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Citilink Online Travel Fair, Ada Diskon hingga Rp 1,5 Juta

Kompas.com - 05/03/2024, 13:15 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Pameran perjalanan Citilink Online Travel Fair Spesial Ramadan diadakan dari Selasa (5/3/2024) sampai Jumat (8/3/2024) secara online (daring). 

Pameran ini merupakan hasil kerja sama yang keempat kalinya antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan PT Citilink Indonesia. 

Baca juga: Alasan Maskapai Timbang Berat Badan Penumpang Sebelum Naik Pesawat

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyampaikan, kerja sama ini diharapkan memudahkan nasabah BRI yang ingin mudik Lebaran.

"Kerja sama dengan Citilink dalam Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BRI yang ingin mudik lebaran atau liburan dengan harga yang terjangkau," kata Handayani lewat keterangan resmi, Selasa (5/3/2024).

Baca juga:

Diskon bank Rp 1,5 juta dan Flight Sale

Rencana penerbangan Internasional tersebut adalah dari dan ke Kunming (China) yang dilayani oleh maskapai Citilink Indonesia, dan akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2024 mendatang.KOMPAS.COM/HADI MAULANA Rencana penerbangan Internasional tersebut adalah dari dan ke Kunming (China) yang dilayani oleh maskapai Citilink Indonesia, dan akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2024 mendatang.

Beragam promo bisa ditemukan saat Citilink Online Travel Fair Spesial Ramadan. Salah satunya adalah diskon tiket pesawat hingga 20 persen baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Selanjutnya ada bonus Miles hingga 5.000, serta gratis makanan selama penerbangan jika melakukan transaksi dengan Kartu kredit BRI, Kartu Debit Prioritas, dan Kartu Debit Private.

Baca juga: Pentingnya Patuhi Instruksi Pramugari di Pesawat Demi Keselamatan

Terdapat juga Flight Sale yang menawarkan tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta bila bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas, dan Kartu Debit Private. Ditambah dengan diskon hingga 80 persen untuk penerbangan internasional.

Flight Sale akan diadakan dari pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB selama Citilink Online Travel Fair Spesial Ramadan diadakan.

Citilink Online Travel Fair Spesial Ramadan bisa diakses lewat situs web dan aplikasi Citilink, serta situs web dan aplikasi mitra agen perjalanan daring, antara lain Traveloka dan Tiket.com.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com