Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Berkunjung di Obelix Sea View Yogyakarta

Kompas.com - 24/05/2024, 13:33 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Obelix Sea View Yogyakarta adalah destinasi wisata baru yang menawarkan panorama laut yang menakjubkan, berbagai spot foto menarik, dan berbagai wahana seru. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merencanakan liburan yang menyenangkan di Obelix Sea View Yogyakarta

Baca juga:

1. Pilih waktu yang tepat

Waktu terbaik untuk mengunjungi Obelix Sea View adalah pada pagi hari atau sore hari. Jika Anda ingin menikmati pemandangan laut yang indah, datanglah pada pagi hari. Sedangkan jika Anda ingin berfoto dengan latar belakang sunset yang romantis, datanglah pada sore hari.

2. Gunakan pakaian yang nyaman

Obelix Sea View memiliki area yang luas dengan berbagai wahana yang dapat Anda coba. Oleh karena itu, gunakanlah pakaian yang nyaman dan alas kaki yang sesuai untuk berjalan.

3. Bawalah topi, kacamata hitam, dan sunscreen

Cuaca di Obelix Sea View bisa cukup panas, terutama pada siang hari. Oleh karena itu, bawalah topi, kacamata hitam, dan sunscreen untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari.

Ilustrasi wisata di Yogyakarta, Obelix Sea View.DOK. Obelix Sea View Ilustrasi wisata di Yogyakarta, Obelix Sea View.

4. Bawa uang tunai yang cukup

Meskipun beberapa tempat di Obelix Sea View menerima pembayaran non-tunai, tetapi ada baiknya Anda membawa uang tunai yang cukup untuk berjaga-jaga.

5. Bawalah kamera

Ada banyak spot foto menarik di Obelix Sea View. Jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen-momen indah selama berlibur di sini.

6. Cobalah berbagai wahana yang ada

Obelix Sea View memiliki berbagai wahana seru yang dapat Anda coba, seperti Ferris wheel, carousel, dan roller coaster. Jangan lupa untuk mencoba beberapa wahana yang Anda sukai.

7. Nikmati kuliner di Obelix Sea View

Obelix Sea View memiliki berbagai restoran dan kafe yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Anda dapat menikmati kuliner khas Yogyakarta di sini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com