Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garuda Indonesia Travel Fair Phase II Digelar Akhir Pekan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). GATF Phase II akan diselenggarakan di 22 kota besar di Indonesia.

GATF Phase II antara lain digelar di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, dan Manado. Semuanya akan diselenggarakan tanggal 22-24 September 2017.

"Ini dukungan kita terhadap pemerintah untuk mendukung program pariwisata pemerintah Indonesia. Di sini kami menawarkan berbagai program menarik. Sebenarnya tak hanya tiket, tetapi memang itu yang paling dicari karena harganya sangat kompetitif," kata Direktur Marketing & Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati pada acara jumpa pers GATF Phase II di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta, Senin (18/9/2017).

BACA: GATF 2017 Fase Dua Tebar Diskon Tiket hingga 80 Persen

Menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI), Garuda Indonesia menawarkan promo cashback sampai dengan Rp 1,7 juta dan tambahan penukaran redeem point sampai dengan Rp 1,5 juta.

"Target pengunjung GATF Phase II khusus di Jakarta mencapai 76.000 orang, dengan nilai transaksi hingga Rp 280 miliar dari target Rp 500 miliyar," kata Nina.

Pada akhir bulan tepatnya tanggal 29 September - 1 Oktober 2017 GATF Phase II akan diselenggarakan di Ambon, Sorong, Jayapura, dan Timika.

GATF merupakan pemeran wisata terbesar di Indonesia, tutin diselenggarakan sejak tahun 2009. Hingga akhirnya sejak tahun 2015, GATF diselenggarakan dua tahun sekali pada semester awal dan kedua. GATF disebut menyumbang empat sampai lima persen dari pendapatan tahunan Garuda Indonesia.

https://travel.kompas.com/read/2017/09/18/194839727/garuda-indonesia-travel-fair-phase-ii-digelar-akhir-pekan-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke