Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berapa Harga Menginap di Resor Ski Jepang?

"Di Club Med tamu dapat makan dan minum sepuasnya 24 jam, gratis menggunakan seluruh fasilitas," kata Marketing & Sales Support Executive Club Med Indonesia, Mely Dentinarahmi kepada KompasTravel, Kamis (7/12/2017).

Berbagai fasilitas seperti akomodasi (kamar), fasilitas klub anak, kursus ski dan snowboarding, akses ke ski lift, restoran, bar, internet, kelas olahraga, pusat kebugaran, ping pong, squash, mahyong, pemandian umum, kolam air panas dalam ruang (ofuro), kolam renang, scandibacian bath, semua dapat dinikmati gratis.

Beberapa fasilitas tambahan berbayar biasanya berupa jasa cuci pakaian, spa, dan penyewaan alat ski. Tersedia pula mini club, yakni tempat penitipan anak sekaligus tempat anak belajar dan bermain. Jadi orang tua tak perlu khawatir meninggalkan anak jika ingin belajar atau bermain ski.

Lantas berapa harga untuk menginap di resor ski inklusif, seperti Club Med Sahoro dan Tomamu?

"Harga menginap di Club Med Tomamu dan Sahoro ini mulai Rp 3 juta per orang, per malam. Di Club Med hitungannya memang per orang," kata Melly. Untuk anak-anak usia di bawah 11 tahun, berlaku harga khusus.

Di Club Med Sahoro dan Tomamu, musim terbaik jatuh pada Januari dan Februari saat tumpukan salju sedang tinggi dan sempurna untuk lintasan ski.

Pemesanan sebelumnya, jauh-jauh hari sangat disarankan di Club Med untuk mendapat harga terbaik. Selain itu pemesanan langsung bukan lewat online, juga lebih disarankan. Guna konsultasi liburan yang lebih memuaskan.

Untuk menuju Hokkaido Jepang, dapat mengambil penerbangan lanjutan dari Bandara Narita atau Haneda di Tokyo menuju Bandara Chitose, Hokkaido. Banyak maskapai yang melayani penerbangan rute tersebut, termasuk Japan Airlines.

https://travel.kompas.com/read/2017/12/14/164200527/berapa-harga-menginap-di-resor-ski-jepang-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke