Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AirAsia Kerja Sama dengan Uber, seperti Apa Bentuknya?

"AirAsia selalu mencari cara untuk melengkapi layanan inflight dengan layanan di luar penerbangan yang memenuhi standar kami. Kami telah menemukan mitra berkendara yang tepat dengan Uber. Kemitraan dengan Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka sejak ke luar rumah hingga sampai ke tempat tujuan, memberikan kenyamanan dan ketenangan lebih," kata CEO Grup AirAsia sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018).

Chief Business Office Uber Asia Pasifik, Brooks Entwistle mengatakan melalui kerja sama tersebut, penumpang AirAsia nantinya dapat lebih mudah memesan perjalanan yang telah direncanakan lewat fitur deeplink.

Fitur deeplink memungkinkan pengguna Uber untuk memesan atau menjadwalkan perjalanan saat melakukan pemesanan atau check-in sebelum terbang. Dengan fitur tersebut, pengemudi Uber siap menanti penumpang AirAsia setelah mereka mendarat.

Pengguna baru jaringan Uber juga dapat menikmati kode promo untuk perjalanan gratis ataupun diskon saat mereka mendaftarkan akun mereka dengan menggunakan kode promo “AIRASIA”.

Seluruh hasil kerja sama dari AirAsia dan Uber dapat dinikmati di lokasi AirAsia beroperasi dan aplikasi Uber tersedia. (*)

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.

https://travel.kompas.com/read/2018/01/11/100500427/airasia-kerja-sama-dengan-uber-seperti-apa-bentuknya-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke