Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitas dan Wahana Seru di Drini Park Gunungkidul Yogyakarta

Kompas.com - 23/05/2024, 12:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

Sumber Drini Park

KOMPAS.com Drini Park adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai wahana menarik dan fasilitas lengkap untuk pengunjung.

Terletak di dekat Pantai Drini yang indah, taman ini menjadi tempat yang sempurna bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam sambil berpetualang dengan berbagai wahana seru.

Baca juga:

Wahana di Drini Park

Ilustrasi Drini Park, Gunungkidul, Yogyakarta.DOK.FACEBOOK/DRINI PARK Ilustrasi Drini Park, Gunungkidul, Yogyakarta.

Salah satu wahana terbaru yang akan segera hadir di Drini Park adalah Photospot Three Sixty. Wahana ini menawarkan pemandangan ikonik Pulau Drini dan jajaran bukit hijau di sekitarnya.

Dengan konsep 360 derajat, pengunjung dapat menikmati panorama dari berbagai sudut yang menakjubkan.

Untuk anak-anak berusia 5-12 tahun, Wahana Water Play akan dibuka pada Senin, 13 Mei 2024. Dengan tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang, wahana ini menawarkan kesenangan bermain air yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

Wahana Sky Ride juga sudah mulai beroperasi di Drini Park. Dengan harga tiket Rp 15.000 untuk single dan Rp 20.000 untuk couple.

Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan di atas ketinggian. Selain itu, promo gratis tiket masuk diperpanjang hingga 31 Mei 2024.

Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.DOK.FACEBOOK/DRINI PARK Ilustrasi salah satu fasilitas di Drini Park, Gunungkidul Yogyakarta yang langsung menghadap ke laut.

Drini Park juga dilengkapi dengan Drini Shop, yang menawarkan berbagai oleh-oleh khas Jogja seperti bakpia, pie susu, dan aksesoris.

Pengunjung juga dapat membeli merchandise khas Drini Park sebagai kenang-kenangan.

Bagi penggemar fotografi, Drini Park memiliki berbagai spot foto yang instagramable, termasuk spot foto mobil VW yang langsung menghadap ke Pantai Drini, serta spot foto yang menawarkan pemandangan Pulau Drini dari ketinggian dan luasnya samudra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com