Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Penginapan Sekitar Drini Park Gunungkidul untuk Liburan Panjang

Kompas.com - 23/05/2024, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Merencanakan kunjungan ke Drini Park Yogyakarta tidak lengkap tanpa menemukan tempat menginap yang nyaman dan strategis.

Di sekitar Drini Park, terdapat berbagai pilihan akomodasi yang bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan.

Dari penginapan yang menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan hingga hotel dengan fasilitas modern dan pelayanan prima, area ini memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Simak beberapa rekomendasi tempat menginap yang dapat membuat liburanmu dan keluarga semakin menyenangkan dan nyaman.

Baca juga:

1. Villa Watu kodok

Villa Watu kodok berlokasi di Jalan Watu Kodok, Kelor Kidul, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga per malam untuk bisa menginap di sini mulai dari Rp 630.000. Ada pun fasilitas yang bisa didapatkan cukup lengkap seperti Dapur dan Parkir kendaraan pribadi.

2. Drini Hills

Drini Hills berjarak hanya sekitar 1,7 kilometer. Lokasi tepatnya berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Wonosobo, Banjarejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ada lima pilihan kamar yang bisa kamu tempati, mulai dari untuk pasangan hingga untuk keluarga besar. Harga per malamnya mulai dari Rp 600.000.

3. Penginapan Sea View Sundak Indraprastha

Penginapan Sea View Sundak Indraprastha berada di Pule Gundes I, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat penginapan yang satu ini dekat dengan beberapa Pantai unggulan di Gunungkidul. Harga per malamnya mulai dari Rp 200.000 saja.

4. CASA COCO RESORT

CASA COCO RESORT berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

CASA COCO RESORT bukan sekadar tempat bermalam, tetapi juga oase kenyamanan di tengah petualangan Anda. Cocok untuk backpacker, pasangan, keluarga, dan pelancong jangka panjang.

CASA COCO RESORT menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, menjadikannya pilihan ideal untuk beristirahat setelah seharian penuh berpetualang.

Bagi pasangan yang ingin menikmati liburan romantis, CASA COCO RESORT menghadirkan suasana yang sempurna. Keluarga pun dapat menikmati berbagai fasilitas hiburan yang tersedia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com