Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terminal 2 Bandara Incheon Akan Beroperasi 18 Januari, Yuk Intip!

Dari siaran pers Korea Tourism Organization, Terminal 2 akan memiliki semua fasilitas yang tersedia di Terminal 1, termasuk meja check-in, bea cukai dan imigrasi, pintu keberangkatan dan fasilitas lainnya.

Selain itu, Terminal 2 memiliki pusat transportasi all-inclusive, dengan kereta bandara yang beroperasi ke Seoul, bus luar kota, dan parkir sementara untuk menjemput para wisatawan.

Kereta bandara Terminal 2 yang beroperasi ke Seoul sendiri akan beroperasi setiap 12 menit. Dengan menggunakan kereta bandara, Anda hanya memakan waktu 20 menit menuju Bandara Incheon dan sebaliknya.

Terminal 2 Bandara Incheon nantinya akan dilengkapi dengan teknologi pintar terbaru, antara lain robot informasi, dan sistem informasi tampilan penerbangan (flight information display system) untuk kedatangan dan keberangkatan.

"Jarak Terminal 1 dan Terminal 2 dapat ditempuh sekitar 18 – 22 menit, menggunakan shuttle bus," ungkap pihak Korea Tourism Organization (KTO) dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (11/1/2018).

Pihak Bandara Internasional Incheon juga telah mengambil semua langkah untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi untuk keselamatan semua wisatawan.

Sebanyak 102 personil disediakan pihak Bandara Incheon untuk meminimalisasi penumpang yang kebingungan. Mereka ditempatkan di area-area kunci seperti area shuttle bus, stasiun kereta bandara, dan tempat parkir.

Korean Air menyediakan check in counter sementara di Terminal 1 untuk membantu penumpang yang salah masuk terminal ke Terminal 1.

https://travel.kompas.com/read/2018/01/12/101000127/terminal-2-bandara-incheon-akan-beroperasi-18-januari-yuk-intip

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke