Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Genting Cruise Line Beri Penghargaan Sejumlah Agen Wisata di Asia

Saat ini, paket perjalanan dioperasionalkan oleh tiga anak perusahaannya yakni Dream Cruise, Crystal Cruise, dan Star Cruise.

Acara tersebut dihelat di atas kapal terbaru milik Dream Cruise, yakni World Dream. Karena itu, acara penganugerahan penghargaan itu sekaligus memperkenalkan fasilitas kapal seberat seberat 150.695 ton itu kepada para agen wisata yang diundang.

Penganugerahan gelar mitra terbaik itu melibatkan beberapa agen wisata dari sejumlah negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, Jepang, China, Hongkong, dan Vietnam.

Presiden Genting Cruise Line Kent Zhu menyatakan penghargaan diberikan atas pencapaian seluruh agen wisata mempromosikan paket perjalanan kapal pesiar di tahun 2017.

"Penghargaan ini untuk mitra kami, untuk menghargai Anda semua. Partner utama dalam mencapai sukses. Dan ini untuk menyadari kontribusi yang signifikan yang telah dicapai selama setahun belakang," kata ZhuIa berharap melalui acara penganugerahan di atas kapal World Dream yang berlayar mengelilingi perairan Hongkong pada 9-11 Maret itu membuat para mitra mereka juga turut mempromosikan paket perjalanan kapal tersebut.

"Saya harap Anda bersenang-senang akan apa yang baru dan menyenangkan. Termasuk melalui acara pit stop fun di kapal World Dream," lanjut dia.

Ya, pada rangkaian acara penganugerahan tersebut para perwakilan agen wisata memang diundang khusus untuk menikmati fasilitas kapal World Dream.  Para tamu turut mencoba sejumlah fasilitas khusus seperti studio virtual game, pertunjukan opera musikal dengan kombinasi sirkus, dan selainnya.

"Kami berharap pasar Indonesia lebih berkembang dan agen wisata lebih masif menjual paket wisata Genting Cruise Line dengan adanya acara ini," kata Hari.

Hal senada disampaikan perwakilan agen wisata Indonesia yang turut hadir di sana, yakni Manager Cruise Golden Rama Yusup Ng. Ia menyatakan acara penghargaan di Kapal World Dream akan berdampak positif bagi penjualan paket wisata di Indonesia.

"Semoga terinspirasi dan target penjualan di Indonesia tercapai," kata Yusup.

https://travel.kompas.com/read/2018/03/12/141200127/genting-cruise-line-beri-penghargaan-sejumlah-agen-wisata-di-asia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke