Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

KLM Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Country Manager KLM untuk Indonesia, Wouter Alders, dalam siaran persnya, mengatakan bahwa perpindahan ke terminal baru akan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan KLM yang melakukan perjalanan setiap hari dari Jakarta ke Amsterdam dan Kuala Lumpur.

"KLM telah menantikan relokasi ke Terminal 3 demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan pengalaman perjalanan yang lebih efisien dan personal. Kami yakin terminal baru yang luas ini akan menawarkan pengalaman yang lebih baik dan selain itu juga menyediakan bagi para penumpang KLM koneksi penerbangan yang lebih mudah di Indonesia," ungkapnya.

Penumpang KLM yang bepergian mulai 15 Mei 2018 dapat melakukan check-in di counter C1-7 Terminal 3, dan menikmati berbagai fasilitas baru dengan proses check-in yang diklaim akan lebih nyaman, imigrasi gerbang otomatis (auto-gate) dan pengecekan keamanan dengan alat pemindai tubuh.

Selain itu, terminal baru ini menawarkan WiFi gratis, papan informasi digital serta sistem pencarian e-kiosks. Para penumpang kelas bisnis dan anggota Flying Blue akan menikmati Garuda Executive Lounge yang terletak di Terminal 3.

Perbangan pertama KLM antara Amsterdam dan Indonesia, dimulai pada 1 Oktober 1924, ketika KLM memprakarsai penerbangan antar-benua yang pertama kali dari Amsterdam menuju Jakarta.

Pada September 1929, KLM memulai layanan reguler, terjadwal antara Amsterdam dan Indonesia. Hingga pecahnya Perang Dunia II, penerbangan ini menjadi penerbangan terjadwal dengan jarak yang terjauh di dunia.

KLM menawarkan penerbangan langsung setiap hari antara Jakarta dan Bandara Schiphol Amsterdam, dengan pemberhentian di Kuala Lumpur dan penerbangan setiap hari antara Denpasar dan Bandara Schiphol-Amsterdam dengan pemberhentian di Singapura.

https://travel.kompas.com/read/2018/05/11/071500627/klm-pindah-ke-terminal-3-bandara-soekarno-hatta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke